Egosoft Akhirnya Umumkan X4: Foundations, Ini Cuplikan Videonya

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 29 Aug 2017 13:43 WIB
games
Egosoft Akhirnya Umumkan X4: Foundations, Ini Cuplikan Videonya
X4: Foundations akan tampil dengan beragam fitur baru serta gameplay yang lebih dinamis

Metrotvnews.com: Egosoft akhirnya merilis cuplikan perdana untuk game simulasi sandbox terbarunya, yaitu X4: Foundations. Sekuel dari game X-series ini dikatakan akan tampil dengan beragam fitur baru serta gameplay yang lebih dinamis. Selain itu, Egosoft juga menjanjikan mekanisme yang mengacu kepada X3, bukan X-Rebirth.

Menurut PC GAMER, secara umum X4: Foundations akan memiliki gameplay yang sama seperti pendahulunya. Game ini akan mengajak Anda untuk mengomandani berbagai jenis pesawat luar angkasa, mulai dari tipe pesawat tempur kecil hingga pesawat raksasa sekelas kapal induk.

Game ini juga menawarkan sistim pembangunan, manajemen sumber daya, dan riset teknologi yang akan memungkinkan Anda membuat armada super kuat.



"X4 kali ini akan tampil dengan gameplay yang lebih dinamis," ujar Owen Lake, salah satu anggota tim developer X4: Foundations di Egosoft.

"Kami juga telah menghadirkan kemampuan pada Ai agar bisa mengatur armadanya secara lebih baik. Selain itu, Ai juga bisa bergerak lebih dinamis sehingga membuat game ini menjadi lebih menantang." X4 memang sangat ditunggu oleh para penggemar game X-Series mengingat X-Rebirth yang merupakan game sebelumnya termasuk sebagai game gagal dan dihujani oleh respons negatif dari penggemarnya.

Pihak Egosoft memang belum memberitahu kapan X4: Foundations akan dirilis. Yang jelas game ini bakal hadir di PC melalui Steam.


(MMI)