Rainbow Six: Siege Kini Punya 20 Juta Pemain

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 08 Aug 2017 10:03 WIB
gamesubisoft
Rainbow Six: Siege Kini Punya 20 Juta Pemain
Jumlah pemain Rainbow Six: Siege capai 20 juta (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com: Ubisoft mengumumkan game shooter kompetitifnya, yaitu Rainbow Six: Siege kini memiliki lebih dari 20 juta pemain.

Tidak hanya itu, ada sekitar 2,3 juta gamer yang memainkan game ini setiap harinya. Ubisoft bahkan mengklaim Rainbow Six: Siege sebagai "game shooter yang seharusnya ada di pasar saat ini."
 
"Komunitas pemain Rainbow Six: Siege semakin bertambah sebagaimna ambisi kami dalam membuat game ini sebagai gameshooter yang seharusnya tetap ada di pasar," ujar Product Director Ubisoft, Nicolas Lefebvre. "Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan merilis berbagai konten baru termasuk Operation Health yang sudah dijanjikan sebelumnya."
 
Operation Health sendiri dikatakan akan tampil bukan hanya sebagai konten tambahan baru, melainkan juga sebagai bentuk upgrade untuk Rainbow Six: Siege. Operation Health akan berisikan berbagai macam perbaikan dalam sistem game ini. Selain itu, Ubisoft juga dikatakan telah menguji Operation Helath melalui sistim public technical test untuk memastikan kestabilannya.
 
Sementara konten barunya akan berupa operator baru yang merupakan pasukan elit dari Hongkong serta Polandia. Pasukan bernama Hongkong Special Duties Unit dan Grupa Reagowania tersebut akan ditemani dengan map serta senjata baru.



(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /