BioWare Siapkan Dragon Age dan Mass Effect Terbaru?

Cahyandaru Kuncorojati    •    Jumat, 03 Aug 2018 07:54 WIB
BioWare Siapkan Dragon Age dan Mass Effect Terbaru?
Game Dragon Age.

Jakarta: Dalam perhelatan E3 2018 bulan Juni lalu, BioWare akhirnya menayangkan franchise game terbarunya yakni Anthem yang menerima respons cukup positif.

Pihak BioWare ternyata masih ingat dengan franchise game mereka terdahulu yang kini belum berkabar lagi.

Dalam blog resmi, General Manager BioWare Casey Hudson mengucapkan terima kasih atas respons gamer dan akan kembali hadir di acara PAX West untuk membeberkan lagi tentang game Anthem.

Di dalam blog tersebut Hudson ternyata menyiratkan sesuatu bahwa dia dan timnya juga tengah menyiapkan game terbaru, yang kemungkinan Dragon Age dan Mass Effect.

"Kami mendengar dengan jelas hal yang sedang dibicarakan oleh penggemar franchise Dragon Age dan Mass Effect. Tim kami saat ini juga tengah mengerjakan suatu rahasia, pasti akan disukai para penggemar. Hanya saja kami sedang belum bisa membicarakannya sedikit pun," jelas Hudson.

Jadi kemungkinan besar di tengah fokus BioWare menyiapkan Anthem yang akan dirilis di platform Xbox One, PC, dan PS4 di bulan Februari nanti, mereka juga sedang mengerjakan franchise dari dua game mereka yang lama tidak berkabar.

Seri terakhir franchise Dragon Age terakhir kali dirilis pada 2014 dengan Dragon Age: Inquisition serta kehadiran dua DLC di tahun selanjutnya. Sementara franchise Mass Effect terakhir kali muncul di 2017 lewat Mass Effect Andromeda, yang mendapat nilai buruk di kalangan gamer.

Tidak hanya Dragon Age dan Mass Effect yang dijanjikan oleh BioWare. Hudson dengan jelas menyebutkan bahwa mereka punya ekspansi terbaru dari Star Wars: The Old Republic.
(MMI)

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga
Review Gadget

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga

5 hours Ago

Vivo V11 Pro sebagai smartphone segmen menengah memberikan RAM 6GB dan kamera depan 24MP.…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.