TEAMnxl> Wakili Indonesia di Ajang CS:GO World Championship 2016

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 01 Oct 2016 19:14 WIB
esport
TEAMnxl> Wakili Indonesia di Ajang CS:GO World Championship 2016
CS:GO World Championship 2016 akan diselenggarakan di Jakarta bulan ini

Metrotvnews.com, Jakarta: International e-Sports Federation atau IeSF mengumumkan jajaran tim yang akan mewakili 21 negara untuk bertarung di ajang kompetisi CS:GO World Championship.

Kompetisi Counter Strike: Global Offensive tingkat dunia tersebut juga akan dilaksanakan bersama dengan ajang kompetisi League of Legends dan Hearthstone yang dirangkum dalam acara e-Sports World Championship 2016 yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 6-9 Oktober mendatang.

Ini adalah kali pertamanya CS:GO tampil di acara e-Sports World Championship. Game shooter yang dikembangkan Valve tersebut kini hadir untuk menggantikan Starcraft 2.

Beberapa tim yang akan maju dalam ajang turnamen ini adalah MVP Project asal Korea Selatan, TyLoo dari Tiongkok, 5FRAGS dari Rusia, dan TEAMnxl> dari Indonesia. Semuanya akan bertarung untuk merebut gelar juara dan meraih hadiah utama sebesar USD10.000.



Turnamen CS:GO World Championship akan menggunakan format grup round robin dengan sistem single elimination di babak playoff. Total hadiah yang disediakan untuk CS:GO World Championship kali ini adalah senilai USD20.000, belum termasuk hadiah tambahan jika keluar sebagai juara umum.

e-Sports World Championship 2016 akan menghadirkan total 340 atlet esport dari 32 negara. Para atlet tersebut terbagi dalam 141 peserta dari 14 negara Eropa, 112 peserta dari 11 negara Asia, 31 peserta dari 3 negara Afrika, 26 peserta dari 2 negara Amerika, dan 21 peserta dari 2 negara Oseania.

e-Sports World Championship 2016 kali ini juga diselenggarakan secara istimewa karena dilaksanakan bersama dengan acara TAFISA (The Association for International Sport for All World Games). Ini adalah kali pertamanya e-Sports World Championship berkolaborasi dengan TAFISA.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /