Civilization VI Kedatangan Peta Anyar

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 18 Nov 2016 17:59 WIB
gamescivilization vi
Civilization VI Kedatangan Peta Anyar
Civilization VI kini telah tersedia secara eksklusif untuk PC

Metrotvnews.com: Firaxis baru saja merilis update perdana untuk game Sid Meier's Civilization VI. Update kali ini menghadirkan berbagai fitur baru, salah satunya adalah dukungan terhadap DirectX 12 serta skenario baru untuk mode multiplayer yang bernama "Cavalry and Cannonades".

Selain itu, Firaxis juga menghadirkan dua tipe map baru yang dikatakan akan menghadirkan lebih banyak konflik bagi pemainnya.

Bernama "Fall Update", pembaruan ini merupakan update besar pertama yang dihadirkan oleh Firaxis sejak dirilisnya Civilization VI bulan Oktober kemarin. Selain fitur dan konten baru, update ini juga menghadirkan berbagai perbaikan pada sistem mekanis dan gameplay yang ada di Civilization VI.

Perbaikan tersebut mencakup antarmuka yang kini diklaim lebih baik dan intuitif, serta perbaikan pada sistem AI atau kecerdasan buatan dalam game. Firaxis sengaja menghadirkan AI yang lebih cerdas dalam update kali ini sehingga AI dalam game ini sekarang bisa mengambil keputusan dengan lebih efektif ketimbang sebelumnya.

Sementara untuk dukungan DirectX 12, kali ini AMD akan memulai dukungan untuk kartu grafis AMD dan NVIDIA 900 Series ke atas. Pihak Firaxis juga menyarankan Anda untuk melakukan update driver kartu grafis sebelum memainkan game ini.

Civilization VI kini telah tersedia secara eksklusif untuk PC.




(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /