Tidak Puas Dengan Overwatch, Blizzard Bakal Garap Game Baru?

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 22 Nov 2016 11:53 WIB
gamesindustri game
Tidak Puas Dengan Overwatch, Blizzard Bakal Garap Game Baru?
Blizzard buka dua lowongan pekerjaan baru yang mengindikasikan munculnya sebuah game baru

Metrotvnews.com: Meski telah mendapatkan banyak penghargaan di ajang Golden Joystick Awards 2016, Blizzard tampaknya masih belum puas dengan Overwatch.

Baru-baru ini, developer seri game Warcraft tersebut dilaporkan telah membuka lowongan pekerjaan baru, yaitu lead software engineer, untuk dua orang. Menariknya, di deskripsi lowongan pekerjaan tersebut dituliskan keduanya akan bekerja untuk mengembangkan engine game first-person untuk sebuah proyek baru.

Menurut PC GAMER, Overwatch adalah satu-satunya game besutan Blizzard yang menggunakan engine game first-person. Namun, mengingat betapa populernya Overwatch, kecil kemungkinan Blizzard akan membuat game first-person baru. Beberapa pengamat memperkirakan, Blizard akan menghadirkan ekspansi atau bahkan misi singleplayer campaign untuk Overwatch.

Selebihnya, deskripsi pekerjaan yang ditawarkan Blizzard ini memang masih belum jelas. Yang pasti, kedua lead software engineer tersebut diminta untuk bisa bekerja sama dengan tim desainer Blizzard. Hal ini membuktikan Blizzard memang sedang mempersiapkan konten baru atau bahkan sebuah game baru.

Overwatch sendiri merupakan game first-person shooter (FPS) yang masih tergolong baru tapi berhasil meraih popularitas yang sangat tinggi. Game dengan tempo cepat ini menghadirkan berbagai karakter yang masing-masing tampil dengan desain dan kemampuan unik. Karakter tersebut kemudian akan bertarung di sebuah arena. 

Overwatch juga telah resmi diumumkan sebagai esport. Turnamen tingkat internasional bernama Overwatch League ini akan mulai digelar tahun 2017 mendatang.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

5 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /