Pokemon Go

Niantic Segera Tambahkan 80 Pokemon Baru ke Pokemon Go

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 16 Feb 2017 12:31 WIB
gamespokemon go
Niantic Segera Tambahkan 80 Pokemon Baru ke Pokemon Go
Beberapa Pokemon baru.

Metrotvnews.com: Developer Pokemon Go, Niantic, mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan 80 pokemon baru dalam game buatannya minggu ini.

Pokemon baru ini merupakan pokemon dari kawasan Johto dalam game Pokemon Gold dan Silver. Beberapa pokemon baru tersebut antara lain Chikorita, Cyndaquil dan Totodile.

Selain pokemon baru, Niantic juga akan menambahkan beberapa fitur baru untuk Pokemon Go, seperti "gameplay, item Evolution baru, 2 Berry baru dan opsi pakaian dan aksesori baru untuk avatar para Trainer."

CNET melaporkan, terkait gameplay baru, Niantic menjelaskan, "Ketika Anda menemui Pokemon, jangan kaget jika mereka bereaksi dengan cara baru ketika Anda berusaha untuk menangkapnya." Sayangnya Niantic tidak menjelaskan lebih lanjut terkait gameplay ini.

"Hari ini adalah momen penting bagi Niantic, yang telah bekerja keras untuk memberikan Pokemon baru dan mengembangkan mekanisme permainan untuk komunitas Trainer di dunia yang bermain Pokemon Go," ujar CEO Niantic, John Hanke, seperti yang dikutip dari GameSpot.

Kedua Berry baru yang dimaksud Niantic adalah Nanab Berry, yang dapat memperlambat gerakan Pokemon, dan Pinap Berry, yang menggandakan jumlah Candy yang didapatkan jika pemain berhasil menangkap Pokemon yang berikutnya.

Sementara item untuk para Trainer termasuk topi, kaos, celana dan lain sebagainya. Selain itu, item baru dapat dibeli dengan uang sebenarnya.




(MMI)

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT
Review Game

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT

15 hours Ago

Dissida Final Fantasy NT merupakan game sekaligus fan service bagi penggemar dan pengikut setia…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.