Pokemon Go

Niantic Segera Tambahkan 80 Pokemon Baru ke Pokemon Go

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 16 Feb 2017 12:31 WIB
gamespokemon go
Niantic Segera Tambahkan 80 Pokemon Baru ke Pokemon Go
Beberapa Pokemon baru.

Metrotvnews.com: Developer Pokemon Go, Niantic, mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan 80 pokemon baru dalam game buatannya minggu ini.

Pokemon baru ini merupakan pokemon dari kawasan Johto dalam game Pokemon Gold dan Silver. Beberapa pokemon baru tersebut antara lain Chikorita, Cyndaquil dan Totodile.

Selain pokemon baru, Niantic juga akan menambahkan beberapa fitur baru untuk Pokemon Go, seperti "gameplay, item Evolution baru, 2 Berry baru dan opsi pakaian dan aksesori baru untuk avatar para Trainer."

CNET melaporkan, terkait gameplay baru, Niantic menjelaskan, "Ketika Anda menemui Pokemon, jangan kaget jika mereka bereaksi dengan cara baru ketika Anda berusaha untuk menangkapnya." Sayangnya Niantic tidak menjelaskan lebih lanjut terkait gameplay ini.

"Hari ini adalah momen penting bagi Niantic, yang telah bekerja keras untuk memberikan Pokemon baru dan mengembangkan mekanisme permainan untuk komunitas Trainer di dunia yang bermain Pokemon Go," ujar CEO Niantic, John Hanke, seperti yang dikutip dari GameSpot.

Kedua Berry baru yang dimaksud Niantic adalah Nanab Berry, yang dapat memperlambat gerakan Pokemon, dan Pinap Berry, yang menggandakan jumlah Candy yang didapatkan jika pemain berhasil menangkap Pokemon yang berikutnya.

Sementara item untuk para Trainer termasuk topi, kaos, celana dan lain sebagainya. Selain itu, item baru dapat dibeli dengan uang sebenarnya.




(MMI)

Video /