Bethesda akan Garap Game Adaptasi Game of Thrones?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 28 Aug 2017 15:23 WIB
gamesgame of thrones
Bethesda akan Garap Game Adaptasi Game of Thrones?
Bethesda dikabarkan akan membuat adaptasi dari Game of Thrones. (Helen Sloan Courtesy of HBO via AP)

Metrotvnews.com: Seorang pengguna NeoGAF, forum game, telah menemukan sebuah halaman kosong di toko online Target yang hanya memiliki tulisan "Bethesda: Game of Thrones."

Keberadaan halaman itu bisa jadi berarti bahwa game adaptasi Game of Thrones akan diluncurkan dalam waktu dekat. Selain itu, kemungkinan, game tersebut akan dibuat oleh Bethesda, publisher yang dikenal dengan seri Fallout dan juga The Elder Scrolls, yang dianggap memiliki konsep serupa Game of Thrones. 

Seperti yang disebutkan oleh Forbes, ada kemungkinan bahwa halaman ini tidak lebih dari kesalahan yang dibuat oleh Target. Namun, bisa jadi rumor ini benar, mengingat ini bukan pertama kalinya beredar kabar bahwa Bethesda tengah mengembangkan game adaptasi Game of Thrones, yang menjadi proyek rahasia. 

Bethesda kini tengah sibuk dengan 2 proyek yang mereka prioritaskan bahwa dari Elder Scrolls VI. Salah satu game tersebut berjudul Starfield, yang merupakan sebuah game Action/Sci-fi RPG. Sementara game lain yang tengah Bethesda buat, menurut rumor yang beredar, adalah game adaptasi Game of Thrones. 

Menurut laporan Gamespot, jika rumor ini benar, maka game adaptasi dari Game of Thrones buatan Bethesda ini bisa jadi game adaptasi terbaik jika dibandingkan dengan game-game berjudul Game of Thrones lain yang telah diluncurkan.

Sebelum ini, Cynaide Studios dan Focus Home Interactive telah mencoba membuat game adaptasi dari Game of Thrones dengan genre RPG pada 2012. Pada tahun yang sama, muncul game lain dengan genre MMORPG, yaitu Game of Thrones: Seven Kingdoms. Namun, game itu tidak pernah diumumkan dan situs resminya ditutup pada 2014.

Telltale juga pernah merilis Game of Thrones: A Telltale Game Series pada 2014. Kini, Telltale tengah mengembangkan musim kedua dari game itu. 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /