Desember, Capcom Siapkan Edisi Spesial Resident Evil 7

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 06 Sep 2017 11:16 WIB
games
Desember, Capcom Siapkan Edisi Spesial Resident Evil 7
esident Evil 7 Biohazard Gold Edition akan hadir pada tanggal 12 Desember mendatang

Metrotvnews.com: Capcom baru saja mengumumkan Resident Evil 7 Biohazard Gold Edition. Game tersebut dikatakan akan hadir pada tanggal 12 Desember mendatang dan akan muncul bersamaan dengan DLC End of Zoe serta Banned Footage Volumes 1 dan 2.

End of Zoe merupakan DLC Resident Evil 7 Biohazard yang akan dirilis dalam waktu dekat. DLC tersebut menjanjikan area baru bertemakan rawa untuk dijelajahi lengkap dengan musuh misterius. DLC ini juga akan menghadirkan cerita tambahan berupa misteri sambungan telepon dari sosok misterius bernama Zoe Baker. DLC ini juga akan tersedia bagi pemilik Season Pass.



Selain itu, Capcom juga memperlihatkan DLC lain bernama Not a Hero yang akan dirilis bersama Resident Evil 7 Biohazard Gold Edition. Meski sempat ditunda kehadirannya sejak Q2 2017, Capcom memutuskan untuk menghadirkan DLC ini secara gratis ke semua pemilik game Resident Evil 7 Biohazard.

"DLC gratis Not a Hero akan menghadirkan karakter favorit para penggemar Resident Evil, yaitu Chris Redfield yang merupakan veteran prajurit BSAA. Tampil setelah cerita mengerikan yang menimpa Ethan Winters, Chris bakal menghadirkan pengalaman baru untuk para pemain Resident Evil 7 Biohazard," tulis Capcom dalam pengumumannya, seperti yang dikutip dari PC GAMER.

DLC Not a Hero juga bakal tampil untuk semua platform Resident Evil 7 Biohazard.


(MMI)