Jakarta, Kota Pertama Gelar Turnamen Point Blank Wanita Internasional

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 01 Sep 2017 14:11 WIB
gamesesport
Jakarta, Kota Pertama Gelar Turnamen Point Blank Wanita Internasional
Turnamen Point Blank khusus wanita tingkat internasional selanjutnya bakal diselenggarakan di Jakarta

Metrotvnews.com, Jakarta: Garena Indonesia mengumumkan akan kembali menggelar turnamen Poin Blank khusus untuk wanita, yaitu Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2017. Berbeda dengan turnamen PBLC sebelumnya, kali ini jumlah hadiah ditingkatkan menjadi puluhan juta rupiah.

Selain itu, pemenang PBLC 2017 akan mewakili Indonesia di ajang turnamen Point Blank wanita berskala Internasional bernama Point Blank International Women Championship (PBIWC) 2017 yang bakal diadakan di Jakarta dengan total hadiah mencapai USD10.000.

Pendaftaran turnamen PBLC 2017 sudah dibuka sejak tanggal 17 Juli 2017 melalui situs resmi Garena Indonesia. Peserta yang terdaftar harus lebih dulu menghadapi babak penyisihan secara online yang juga akan disiarkan secara langsung melalui YouTube.

Babak penyisihan kali ini dilakukan secara serentak pada tanggal 16 hngga 17 September 2017. Dari penyisihan tersebut akan dipilih 4 tim terbaik untuk kemudian diadu di babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Pihak Garena Indonesia memang masih belum menentukan tanggal pasti babak final PBLC akan digelar. Selain itu, mereka juga belum menyebutkan jumlah pasti hadiah yang akan dihadirkan. Yang jelas, ajang turnamen internasional PBIWC 2017 bakal diselenggarakan pada tanggal 21 hingga 22 Oktober 2017.

Hingga kini masih belum disebutkan juga negara mana yang akan berpartisipasi di ajang tersebut.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /