Gamer Masih Bisa Daftar Sesi Beta Dragon Ball Z Fighter

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 30 Jul 2017 11:28 WIB
gamesbandai namco
Gamer Masih Bisa Daftar Sesi Beta Dragon Ball Z Fighter
Dragon Ball Z Fighter rencananya bakal dirilis pada awal tahun 2018 (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com: Meski pendaftarannya sudah ditutup, Bandai Namco baru saja mengumumkan akan membuka kembali pendaftaran untuk sesi beta game Dragon Ball Z Fighter.

Pendaftaran sesi beta tahap kedua tersebut akan dibuka pada tanggal 22 Agustus mendatang dan sesi beta-nya akan dilaksanakan pada tanggal 16 dan 17 September. Perpanjangan sesi tersebut dilakukan karena banyaknya permintaan dari gamer.

"Kami memutuskan untuk memperpanjang pendaftaran sesi beta karena masih banyak gamer yang ingin berpartisipasi. Kami tidak bisa langsung memperpanjang sesi beta game ini karena harus menyiapkan berbagai hal, termasuk infrastruktur agar game berjalan lancar," tulis Bandai Namco kepada Metrotvnews.com.

Dragon Ball Z Fighter sendiri merupakan game fighting baru yang akan menampilkan berbagai karakter legendaris dari seri anime Dragon Ball.

Bandai Namco menjanjikan 9 karakter unik yang bisa dimainkan. Sementara versi finalnya akan menampilkan lebih banyak karekter lagi, termasuk Trunks versi masa depan yang bakal tampil dengan pedang khasnya.

Dragon Ball Z Fighter sendiri rencananya bakal dirilis pada awal tahun 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


(MMI)

Video /