Bandai Namco Siapkan 2 Game Adaptasi Anime untuk Tahun Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 04 Jul 2017 10:59 WIB
gamesbandai namco
Bandai Namco Siapkan 2 Game Adaptasi Anime untuk Tahun Depan
The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia dan Little Witch Academia: Chamber of Time akan hadir tahun depan

Metrotvmnews.com, Jakarta: Bandai Namco Entertainment Asia mengumumkan dua game baru yang merupakan adaptasi dari serial anime televisi. Dua game tersebut adalah The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia dan Little Witch Academia: Chamber of Time. Keduanya direncanakan rilis awal tahun 2018 mendatang.

The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia akan hadir sebagai game eksklusif untuk PlayStation 4. Game yang diangkat berdasarkan serial anime dan manga populer The Seven Deadly Sins tersebut dijanjikan akan tampil dipenuhi dengan aksi dari karakter-karakternya. 



Game ini menceritakan kisah legenda sebuah kelompok pemberontak yang dikatakan merupakan penyebab runtuhnya kerajaan Kingdom of Lionesse, sehingga mereka diburu oleh pasukan khusus bernama Holy Knights. Dalam game ini Anda akan bertemu dengan seorang gadis misterius yang muncul untuk mencari Seven Deadly Sins, dan membuat Anda harus menjalani petualangan tidak terduga.

Sementara Little Witch Academia: Chamber of Time merupakan JRPG yang juga diadaptasi dari serial anime Little Witch Academia. Yang menarik dalam game ini adalah cerita yang diangkat merupakan cerita orisinil yang belum pernah dipublikasi sebelumnya. Game ini akan tampil untuk PC dan PlayStation 4.



Little Witch Academia: Chamber of Time menceritakan kisah seorang penyihir cilik bernama Atsuko "Akko" Kagari.

Akko yang masih menjadi pelajar di sekolah sihir Luna Nova Magical Academy tersebut menemukan sebuah fenomena tidak biasa ketika menjalani masa liburan musim panas sekolahnya. Hal tersebut membuat Akko dan temannya melakukan investigasi dan bertualang untuk mencari tahu penyebab fenomena misterius yang ternyata telah terjadi secara turun-temurun tersebut.


(MMI)

Video /