Euro Truck Simulator 2 Ekspansi ke Italia

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 14 Aug 2017 10:10 WIB
games
Euro Truck Simulator 2 Ekspansi ke Italia
DLC Italia akan menemani 51 DLC Euro Truck Simulator 2 lainnya dan bakal dirilis akhir tahun ini

Metrotvnews.com: SCS Software mengumumkan konten terbaru untuk Euro Truck Simulator 2. DLC yang akan bernama "Italia" tersebut bakal menghadirkan keseluruhan wilayah negara Italia untuk dijelajahi menggunakan truk besar.

Sebelum DLC (Downloadable Content) ini dirilis, pemain Euro Truck Simulator 2 memang sudah bisa mengakses beberapa wilayah di bagian utara Italia. DLC ini dikatakan akan membuka sisa wilayah negara Italia di dalam game.

Menurut PC GAMER, DLC Italia bakal menghadirkan wilayah perkotaan dan industri. Selain itu, pemain bakal disajikan dengan wilayah pertanian dan peternakan yang memang merupakan komoditi andalan Italia.

Untuk kondisi geografisnya, Italia akan didominasi oleh wilayah pegunungan yang akan membuat para pengemudi truk harus selalu waspada dalam mengemudi.

"Kami telah melakukan riset yang cukup mendalam dan dari sana kami bisa menciptakan wilayah yang akan sangat menaik untuk dimainkan. Dari gunung yang tinggi, sungai, hingga pesisir pantai serta dari perkotaan hingga pedesaan. Itu semua merupakan tugas yang sangat menantang bagi kami," tulis SCS Software dalam situs resminya.

DLC Italia akan menemani 51 DLC Euro Truck Simulator 2 lainnya dan bakal dirilis akhir tahun ini.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /