Ghost Recon Wildlands Ajak Gamer Gerebek Kartel Narkoba

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 04 Oct 2016 11:31 WIB
games
Ghost Recon Wildlands Ajak Gamer Gerebek Kartel Narkoba
Ghost Recon Wildlands akan dirilis pada tanggal 7 Maret 2017

Metrotvnews.com: Ubisot kembali menghadirkan cuplikan gameplay terbaru Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands.

Kali ini tim developer Ghost Recon Wildlands memperlihatkan demo berupa misi untuk menculik salah satu anggota kartel narkoba Santa Blanca. Misi tersebut sama seperti yang pernah diperlihatkan oleh Ubisoft di E3 2016, namun dengan cara penyelesaian senyap.



Salah satu fitur unik Ghost Recon Wildlands adalah memungkinkan pemainnya untuk memilih sendiri waktu dan kondisi operasi. Pemain bisa saja melakukan serangan secara frontal, atau menggunakan taktik pengalihan.

Ghost Recon Wildlands juga memiliki sistem pergantian siang dan malam, serta cuaca. Untuk operasi senyap, Ubisoft mengatakan akan lebih baik dilakukan di malam hari saat cuaca sedang hujan.

Ghost Recon Wildlands juga merupakan game yang dapat dimainkan secara co-op dengan kapasitas maksimal empat pemain. Ubisoft mengatakan komunikasi dan koordinasi serangan merupakan kunci keberhasilan operasi dalam game ini. Keempat pemain harus bisa saling bekerja sama agar operasi dapat berjalan mulus.



Game ini juga memiliki banyak variasi kendaraan. Ubisoft mengatakan ada lebih dari 60 jenis kendaraan yang bisa digunakan pemain dalam game ini. Kendaraan tersebut terdiri mulai dari helikopter, mobil, motor, hingga perahu.

Di cuplikan gameplay kali ini, Ubisoft memperlihatkan dua tipe kendaraan yaitu helikopter dan mobil. Selain itu, terdapat juga drone yang bisa digunakan untuk mengintai musuh. Uniknya, drone tersebut bisa di-upgrade dan dilengkapi dengan berbagai senjata khusus.

Ghost Recon Wildlands akan rilis 7 Maret 2017 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)