Patch Mafia III Buka Batasan Performa 30fps

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 10 Oct 2016 09:20 WIB
games
Patch Mafia III Buka Batasan Performa 30fps
Mafia III kini bisa dimainkan di 60fps atau lebih

Metrotvnews.com: Mafia III telah dirilis. Sayangnya, performa game ini dikunci di 30fps di PC. Hal tersebut tentunya membuat protes banyak bermunculan dari gamer PC.

Bahkan di halaman Steam hingga artikel ini dimuat, Mafia III hanya mampu mendapatkan skor positif 55 persen dari total 6.141 ulasan yang diberikan pemain. Jika dilihat, kebanyakan dari pemain memang protes dengan dikuncinya performa dalam game.

Untungnya, developer Hangar 13 dan publisher 2K Games segera bertindak cepat dan merilis patch agar framerate Mafia III tidak terkunci di 30fps. Patch tersebut kini telah tersedia dan dapat diunduh secara otomatis sebagai update.

Melalui patch terbaru, Anda bisa memainkan Mafia III di 60, 70, bahkan hingga 270fps jika PC Anda mampu untuk menjalankannya.

"Kami telah memberikan opsi unlimited untuk framerate. Kini Anda bisa menikmati game ini di framerate berapapun yang Anda inginkan," tulis Hangar 13 dalam keterangan patch.

"Anda bisa mengubah pengaturan framerate ini di menu utama dalam game, namun kami sarankan Anda menggunakan pengaturan framerate sesuai dengan kemampuan PC yang Anda gunakan."

Selain framerate yang lebih fleksibel, Hangar 13 juga membawa berbagai perbaikan pada patch terbaru ini. Salah satu perbaikan tersebut adalah sistem control mapping yang kini lebih baik.

Seri game Mafia sendiri merupakan game open-world yang menceritakan kehidupan serta konflik yang melibatkan para mafia kriminal.

Dalam Mafia III, Anda akan bermain sebagai seorang veteran perang Vietnam yang bernama Lincoln Clay yang ingin membalas dendam temannya yang dibunuh oleh sekelompok mafia misterius.

Mafia III meluncur sejak tanggal 7 Oktober 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. 


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

12 hours Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /