Super Mario Kart, Game Mobile Nintendo Berikutnya

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 01 Feb 2018 13:17 WIB
nintendonintendo switch
Super Mario Kart, Game Mobile Nintendo Berikutnya
Ilustrasi.

Jakarta: Nintendo akan meluncurkan Mario Kart Tour untuk smartphone. Mereka mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan game mobile mereka yang berikutnya itu via Twitter. 

Perusahaan asal Jepang itu menyebutkan, game tersebut tengah dikembangkan dan diperkirakan akan dirilis pada tahun fiskal berikutnya, yang berakhir pada bulan Maret 2019.

Nintendo menyebut Mario Kart Tour sebagai "aplikasi mobile" meski tidak memberikan informai yang lebih lengkap tentang game tersebut. 

Mario Kart Tour adalah game kelima yang Nintendo buat untuk smartphone. Sebelum ini, Nintendo telah meluncurkan Super Mario Run, Fire Emblem Heroes, Animal Crossing: Pocket Camp dan Miitomo.

Menurut Takashi Mochizuki dari Wall Street Journal, Nintendo akan memberikan informasi yang lebih lengkap tentang game barunya pada waktu yang tepat. Media tersebut juga mengonfirmasi bahwa Nintendo Switch Online akan diluncurkan pada bulan September mendatang.

Layanan serupa PlayStation Network dan Xbox Live tersebut akan dihargai USD3,99 (Rp53 ribu) per bulan atau USD7,99 (Rp107 ribu) per tiga bulan atau USD19,99 (Rp268 ribu) per tahun. Melalui Nintendo Switch Online, para pengguna konsol akan dapat bermain online. Saat ini, kemampuan untuk bermain online bisa digunakan secara gratis. Namun, hal itu diduga akan berubah setelah Switch Online diluncurkan.

Selain bermain online, para pengguna Switch juga akan mendapatkan akses ke sekumpulan game klasik buatan Nintendo seperti Super Mario Bros. 3, Balloon Fight dan Dr. Mario. 


(MMI)

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD
Review Smartphone

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD

1 week Ago

Nokia 2 merupakan smartphone kelas pemula dari HMD. Ini ulasan tentang kelebihan dan kelemahann…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.