FIFA 19 Kebagian Mode Survival, Apa Itu?

Cahyandaru Kuncorojati    •    Senin, 06 Aug 2018 14:37 WIB
gameselectronic arts
FIFA 19 Kebagian Mode Survival, Apa Itu?
Game FIFA 19.

Jakarta: FIFA 19 sejatinya merupakan game sepak bola buatan EA (Electronic Arts) yang menekankan pertandingan internasional antar klub raksasa Eroap melalui UEFA Champions League.

Namun, dikutip dari Eurogamer, game tersebut juga akan kehadiran mode serupa PUBG dengan kemasan berbeda.

Mengingat game ini berpatokan pada regulasi sepak bola, penerbit EA Sport tidak bisa terlalu banyak memodifikasi. Dikabarkan FIFA 19 akan kedatangan Mode Survival dan menonaktifkan peran wasit di lapangan dalam update nantinya.

Mode ini hadir tidak dalam mode khusus, melainkan opsi konfigurasi dalam mode laga kick-off. Saat Mode Survival diaktifkan, setiap gol yang berhasil dibuat oleh pemain akan berakibat satu anggota tim lawan keluar dari lapangan.

Nantinya tim dengan jumlah pemian kurang dari tujuh pemain akan dinyatakan kalah dan game berakhir sehingga setiap pemain butuh membuahkan gol sebanyak lima kali dalam durasi 90 menit.

Sementara saat opsi peran wasit di lapangan dinonaktifkan, maka seluruh permainan ikut meniadakan pelanggaran yang biasanya berlaku dalam pertandingan sepak bola, mulai dari offside bahkan hingga pelanggaran yang biasanya berbuah kartu kuning.

Dua mode tersebut dipastikan sangat berbeda dari bayangan mode survival yang ada di game bergenre battle royale. Setidaknya cukup menyajikan hiburan yang berbeda untuk sebuah game sepak bola.


(MMI)

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga
Review Gadget

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga

6 hours Ago

Vivo V11 Pro sebagai smartphone segmen menengah memberikan RAM 6GB dan kamera depan 24MP.…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.