Styx: Shards of Darkness Sapa Gamer Tahun Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 09 Oct 2016 13:06 WIB
games
Styx: Shards of Darkness Sapa Gamer Tahun Depan
Styx: Shards of Darkness ditunda ke awal 2017

Metrotvnews.com: Perilisan game Styx: Shards of Darkness ditunda ke awal tahun 2017. Menurut Eurogamer, game action stealth yang seharusnya dirilis pada akhir tahun 2016 ini harus ditunda karena pengembangnya, Cyanide, memutuskan untuk melakukan upgrade kualitas grafis game dengan menggunakan engine baru, yaitu Unreal Engine 4.

"Kami memutuskan untuk beralih dari Unreal Engine 3 ke Unreal Engine 4 di seri terbaru Styx kali ini. Upgrade kali ini akan menghadirkan kualitas grafis, fitur, dan mekanisme gameplay yang lebih baik ke dalam game," ujar CEO Cyanide, Patrick Pligersdorffer.

"Transisi ini membutuhkan waktu cukup lama, dan kami ingin pemain untuk bisa merasakan pengalaman bermain terbaik pada saat game ini dirilis nantinya. Untuk itu, kami menunda perilisannya hingga ke awal tahun 2017."

Styx: Shards of Darkness merupakan seri terbaru dari game Styx. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai goblin yang bertugas melakukan berbagai macam misi infiltrasi ke wilayah manusia, elf, dan dwarf. Keunikan game ini adalah sistem stealth-nya yang memaksa pemain untuk memutar otak dan mencari celah agar bisa menyusup tanpa ketahuan.

Dalam game ini Anda bisa menggunakan berbagai peralatan yang tersedia atau melakukan crafting dan menciptakan peralatan baru. Anda juga dapat menggunakan berbagai cara untuk menyelinap dan membunuh musuh secara diam-diam, mulai dari menyerang secara langsung atau memancing musuh ke posisi tertentu.

Styx: Shards of Darkness akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)