Rusia Dipimpin Peter The Great di Civilization VI

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 06 Oct 2016 23:03 WIB
games
Rusia Dipimpin Peter The Great di Civilization VI
Peter the Great akan pimpin Rusia di Civilization VI

Metrotvnews.com: Firaxis akhirnya memamerkan bangsa terakhir yang akan tampil di dalam game Sid Meier's Civilization VI, yaitu Rusia.

Rusia akan dipimpin oleh Peter Alexeyevich atau Peter the Great. Peter dikenal sebgaai pemimpin Rusia yang berhasil membangun kerajaan Rusia menjadi besar, dan membawa tatanan masyarakat modern Rusia saat ini.

Rusia memiliki kemampuan khusus yang berbeda dari faksi manapun di Civilization VI. Saat pertama kali membangun kota, Rusia akan mendapatkan teritorial ekstra yang bisa digunakan untuk membangun wilayah perkotaannya.

Tidak hanya itu, Rusia juga akan mendapatkan poin tambahan untuk Faith dan Production di setiap wilayah yang beriklim tundra.



Pasukan khusus Rusia adalah Cossacks. Unit kavaleri ini memiliki daya serang yang lebih tinggi dari unit kavaleri lain dan bisa bergerak setelah mereka menyerang lawannya. Kemampuan unik Cossacks tersebut membuatnya cocok untuk dijadikan sebagai unit gerilya di medan pertempuran.

Lavra adalah bangunan unik yang dimiliki Rusia di Civilization VI. Lavra akan menambah batas budaya yang dimiliki Rusia, sehingga budayanya akan cepat masuk ke wilayah faksi lain. Melalui kemampuannya, Rusia merupakan faksi dengan tingkat penguasaan teritori yang tinggi.



Civilization VI merupakan seri terbaru dari franchise turn-based strategy Civilization yang pertama kali dirilis tahun 1991. Game ini mengajak pemain untuk membangun peradaban dari zaman kuno hingga menjadi faksi kuat di dunia modern. Civilization VI menjanjikan konten yang lebih edukatif dan digarap dari arsip sejarah dunia.

Civilization VI akan rilis di PC pada tanggal 21 Oktober 2016.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /