Gagal di PC, Chroma-Squad Sambangi PlayStation dan Xbox

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 07 Sep 2016 11:04 WIB
gamesplaystation
Gagal di PC, Chroma-Squad Sambangi PlayStation dan Xbox
Croma-Squad akan dirilis awal tahun 2017

Metrotvnews.com: Berbeda dengan produk yang dirilis oleh studio game besar, game indie biasanya menawarkan sesuatu yang menarik, meski kualitas grafiknya sederhana.

Salah satu game indie baru yang menarik kali ini adalah Chroma-Squad. Game yang sebelumnya dijadwalkan rilis di PC ini, akan hadir kembali untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation Vita, dan perangkat mobile.



Menurut Gamespot, Chroma-Squad merupakan game dengan grafis pixel-based yang mengangkat tema kehidupan lima aktor pemeran pengganti alias stuntman, yang keluar dari pekerjaannya dan nekat membuat studio film sendiri. Di studio filmnya kali ini, lima aktor tersebut memutuskan membuat film aksi seperti Power Rangers.

Pemain akan mengontrol lima aktor tersebut saat syuting film. Aksi akan dimulai ketika kamera mulai merekam aksi lima aktor dalam menumpas kejahatan. Game ini juga merupakan gabungan dari RPG dan action yang menawarkan upgrade sepanjang permainan dan aksi untuk setiap karakternya.



Menariknya, dalam game ini akan ada juga bagian pertempuran menggunakan robot besar layaknya Power Ranger. Selain itu, setiap karakter akan memiliki kemampuan khusus dengan gaya khas Power Ranger.

Chroma-Squad rencananya akan dirilis di awal tahun 2017 mendatang. Sayang, versi PC sudah dihentikan dan tidak dapat diakses lagi baik melalui Steam maupun GoG.




(MMI)

Video /