Tokyo Game Show 2016

Square Enix Perjelas Cerita Final Fantasy XV via Cuplikan Terbaru

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 16 Sep 2016 15:54 WIB
final fantasy xvtokyo game show 2016
Square Enix Perjelas Cerita Final Fantasy XV via Cuplikan Terbaru
Meski tidak bisa dimainkan, Luna merupakan salah satu karakter paling penting di Final Fantasy XV

Metrotvnews.com: Meski sudah beberapa kali ditampilkan, Sqaure Enix masih kembali menampilkan trailer terbaru untuk game Final Fantasy XV di ajang Tokyo Game Show 2016.

Dalam trailer tersebut, Square Enix memperlihatkan potongan cerita baru yang memperjelas bagaimana Final Fantasy XV akan disajikan nantinya.



Secara garis besarnya, Final Fantasy XV akan menceritakan perjalanan Noctis untuk merebut kembali tahta dan menjadi raja dari kerajaan Lucis yang runtuh setelah diserang oleh kerajaan mesin Nifleheim.

Noctis yang diungsikan ke luar Lucis sebelum kerajaan tersebut diserang, kini harus menjalani berbagai ujian untuk menjadi raja, sekaligus merebut kembali wilayah Lucis yang tengah dijajah oleh Nifleheim.

Trailer yang ditayangkan di TGS 2016 kali ini juga memperlihatkan sosok karakter baru, yaitu seorang wanita berambut hitam panjang yang masih misterius. Meski demikian, wanita tersebut tampaknya sangat dekat dengan Noctis maupun Luna sejak keduanya masih kecil.

Selain itu, sosok kakak kandung Luna yaitu Ravus Nox Fleuret juga kembali tampil sebagai salah satu karakter antargonis setelah kemunculannya di KINGSGLAIVE.



Menariknya lagi, Square Enix juga memperlihatkan berbagai sarana transportasi yang bisa digunakan oleh pemain di dalam game.

Sarana transportasi tersebut mulai dari pesawat, kapal laut, kerta, api, dan tentunya mobil Noctis yang bisa melayang. Ini menandakan dunia Final Fantasy XV memiliki fitur yang lebih beragam ketimbang seri sebelumnya.

Final Fantasy XV akan dirilis tanggal 29 November 2016 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.




(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

4 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /