Cuplikan Baru Battlefield 1 Tampilkan Sisi Humanisme Perang

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 13 Oct 2016 10:32 WIB
games
Cuplikan Baru Battlefield 1 Tampilkan Sisi Humanisme Perang
Battlefield 1 akan tersedia pada 21 Oktober untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4

Metrotvnews.com: Menjelang perilisannya, EA kembali memamerkan trailer terbaru Battlefield 1.

Menariknya, trailer kali ini memperlihatkan cuplikan cerita yang akan hadir di mode singleplayer campaign yang menampilkan berbagai kisah prajurit Perang Dunia I.

Berbagai prajurit yang terlibat langsung di Perang Dunia I juga terlihat berasal dari latar belakang yang berbeda, mulai dari bangsa Afrika, Eropa, hingga Timur Tengah.



EA tampaknya memang ingin mengangkat kisah humanisme pada mode singleplayer campaign Battlefield 1. Hal tersebut sangat terlihat dari trailer barunya kali ini yang lebih menampilkan sisi peperangan dari sudut seorang prajurit.

Bahkan di beberapa cuplikan terlihat prajurit perang yang masih enggan membunuh musuhnya karena merasa sama-sama sebagai manusia, bukan alat perang.

Battlefield 1 merupakan seri terbaru dari game shooter Battlefield yang mengangkat tema Perang Dunia I. Dalam game ini pemain dikatakan akan bisa merasakan pengalaman bertempur sebagai seorang prajurit di peperangan modern skala besar pertama yang terjadi di dunia. EA mengatakan Battlefield 1 akan tampil dengan berbagai pernak-pernik otentik, mulai dari kendaraan, senjata, hingga seragam dan taktik perang.



Battlefield 1 akan tersedia pada 21 Oktober untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Khusus mereka yang nantinya memesan edisi khusus Early Listener Deluxe Edition, Battlefield 1 siap dimainkan 3 hari lebih awal, 18 Oktober.




(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /