RRQ Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador ASUS ROG

Cahyandaru Kuncorojati    •    Sabtu, 03 Feb 2018 14:24 WIB
asusesport
RRQ Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador ASUS ROG
Tim eSport lokal RRQ mendapatkan kepercayaan dari ASUS Indonesia untuk menjadi brand ambassador dari lini ASUS ROG.

Jakarta: Bersamaan dengan peluncuran laptop gaming ROG G703VI, ASUS juga memperkenalkan brand ambassador tim esport RRQ.  Ke depannya, RRQ akan membawa bendera ASUS ROG (Republic of Gamers) dalam setiap laga turnamen yang mereka ikuti.

“Industri esports di Indonesia sudah semakin maju. Dari total populasi negeri ini yang mencapai sekitar 263,5 juta jiwa, sekitar 43,7 juta di antaranya adalah gamer. Dari angka tersebut, sekitar 2 juta di antaranya merupakan esport enthusiast," ungkap Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu.

Alasan ASUS memilih RRQ menurut Galip adalah karena tim esport ini memiliki divisi pemain untuk game yang sangat lengkap dan populer saat ini, mulai dari divisi Point Blank, Mobile Legend, DOTA 2,  Arena of Valor, dan Player Unknown's Battlegrounds.

Segudang prestasi telah dikantongi RRQ. Pada tahun 2017, RRQ meraih 3 gelar juara di turnamen Point Blank tingkat nasional serta global, dan merupakan tim pertama yang memenangkan 3 turnamen besar Point Blank dalam setahun.

Demikian pula untuk divisi Mobile Legends. Saat ini mereka tidak terkalahkan di seluruh turnamen lokal yang digelar. Di game DOTA 2, RRQ merupakan tim asal Indonesia pertama yang mendapatkan undangan dalam Regional Qualifier turnamen skala besar.


(MMI)

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD
Review Smartphone

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD

1 week Ago

Nokia 2 merupakan smartphone kelas pemula dari HMD. Ini ulasan tentang kelebihan dan kelemahann…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.