PlayerUnknown's Battleground

Pencipta Game PUBG Jajal Game MMORPG

Cahyandaru Kuncorojati    •    Jumat, 10 Nov 2017 15:17 WIB
gamespubg
Pencipta Game PUBG Jajal Game MMORPG
Ascent: Infinite Realm merupakan game berkonsep MMORPG yang dirilis oleh kreator PUBG, Bluehole Studios

Metrotvnews.com: Bluehole Studios tidak mau hanya mengandalkan kesuksesanPlayerUnkown's Battleground. Kali ini, mereka menyiapkan game baru yang tidak mengusung konsep battle royale.

Dilaporkan oleh Gamespot, mereka sudah menyiapkan game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) bernama Ascent: Infinite Realm.

Berdasarkan informasi di situsnya, diperoleh informasi bahwa game tersebut diciptakan oleh Kakao Games dan Bluehole menjadi publisher. Lewat video trailer yang terpasang, terlihat bahwa game ini membawa konsep game MMORPG dengan desain grafis 3D ala game MMORPG yang sudah sejak lama muncul.

Pada trailer game Ascent: Infinite Realm juga diperlihatkan gameplay yang cukup seru dengan tampilan grafis jauh lebih baik dari game MMORPG terdahulu. Setiap pemain bisa melakukan misi serta mengarungi medan permainan bersama-sama.

Sudut pandang permainan yang disajikan masih seperti PUBG, perpaduan antara third person dan first person. Masih berdasarkan trailer yang disajikan bisa diprediksi bahwa game ini memliki arena permainan yang cukup luas dengan pertarungan yang melibatkan banyak pemain.

Ascent: Infinite Realm mengusung perpaduan tema steampunk dan dunia fantasi ala Final Fantasy. Dengan konsep MMORPG, pemain disajikan beberapa jenis karakter jagoan atau class. Mulai dari Warlord, Sorceress, Gunslinger, Assassin, dan Mystic. Tentunya ada konsep tree-job jadi setiap class akan memiliki dua subclass lagi.

Rencananya Ascent: Infinite Realm versi beta akan dirilis pada pertengahan tahun 2018. Meskipun game ini merupakan hasil kerja sama, Brendan Green sebagai kreator PUBG tampaknya tidak ikut andil dalam pengembangan game ini. 




(MMI)

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga
Review Gadget

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga

9 hours Ago

Vivo V11 Pro sebagai smartphone segmen menengah memberikan RAM 6GB dan kamera depan 24MP.…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.