PlayerUnknown's Battleground

Pencipta Game PUBG Jajal Game MMORPG

Cahyandaru Kuncorojati    •    Jumat, 10 Nov 2017 15:17 WIB
gamespubg
Pencipta Game PUBG Jajal Game MMORPG
Ascent: Infinite Realm merupakan game berkonsep MMORPG yang dirilis oleh kreator PUBG, Bluehole Studios

Metrotvnews.com: Bluehole Studios tidak mau hanya mengandalkan kesuksesanPlayerUnkown's Battleground. Kali ini, mereka menyiapkan game baru yang tidak mengusung konsep battle royale.

Dilaporkan oleh Gamespot, mereka sudah menyiapkan game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) bernama Ascent: Infinite Realm.

Berdasarkan informasi di situsnya, diperoleh informasi bahwa game tersebut diciptakan oleh Kakao Games dan Bluehole menjadi publisher. Lewat video trailer yang terpasang, terlihat bahwa game ini membawa konsep game MMORPG dengan desain grafis 3D ala game MMORPG yang sudah sejak lama muncul.

Pada trailer game Ascent: Infinite Realm juga diperlihatkan gameplay yang cukup seru dengan tampilan grafis jauh lebih baik dari game MMORPG terdahulu. Setiap pemain bisa melakukan misi serta mengarungi medan permainan bersama-sama.

Sudut pandang permainan yang disajikan masih seperti PUBG, perpaduan antara third person dan first person. Masih berdasarkan trailer yang disajikan bisa diprediksi bahwa game ini memliki arena permainan yang cukup luas dengan pertarungan yang melibatkan banyak pemain.

Ascent: Infinite Realm mengusung perpaduan tema steampunk dan dunia fantasi ala Final Fantasy. Dengan konsep MMORPG, pemain disajikan beberapa jenis karakter jagoan atau class. Mulai dari Warlord, Sorceress, Gunslinger, Assassin, dan Mystic. Tentunya ada konsep tree-job jadi setiap class akan memiliki dua subclass lagi.

Rencananya Ascent: Infinite Realm versi beta akan dirilis pada pertengahan tahun 2018. Meskipun game ini merupakan hasil kerja sama, Brendan Green sebagai kreator PUBG tampaknya tidak ikut andil dalam pengembangan game ini. 




(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /