CD Projekt Red: The Witcher Selanjutnya Tanpa Geralt

Cahyandaru Kuncorojati    •    Jumat, 13 Jul 2018 10:19 WIB
games
CD Projekt Red: The Witcher Selanjutnya Tanpa Geralt
Karakter di gim The Witcher 3.

Jakarta: Kesuksesan salah satu gim buatan CD Projekt Red The Witcher 3 masih berlanjut. Pada Januari lalu Steam menyebut gim ini sebagai salah satu di daftar gim terlaris sepanjang 2017 dan menjadi satu-satunya gim dengan mode single player di daftar tersebut.

Dikutip dari PC GamesN, beredar informasi bahwa seri The Witcher akan mendapat kelanjutannya. Kabar ini diambil dari sebuah interview situs Polandia, Bankier.pl dengan CEO CD Projekt Red Adam Kicinski yang mengaku sudah memiliki rencana tersebut.

Namun, ada hal menarik bagi penggemar gim ini. The Witcher selanjutnya tidak akan diberi nama The Witcher 4, dan mungkin tidak akan berfokus kepada tokoh utama Geralt of Rivia. Alasannya karena tiga seri sebelumnya merupakan trilogi.

"Tiga seri pertama The Witcher merupakan trilogi sehingga kami tidak bisa memberi nama gim selanjutnya sebagai The Witcher 4. Tentu saja bukan berarti kami akan meninggalkan sepenuhnya dunia cerita The Witcher selama beberapa tahun dan menjadi salah satu franchise bagi perusahaan kami," ungkap Kicinski.

Sayangnya Kicinski tidak mau berbagi lebih banyak informasi terkait gim The Witcher terbaru. Beredar kabar bahwa CD Projekt Red tengah menggarap dua gim yang salah satunya adalah Cyberpunk 2077 dan satu lagi masih misterius.

Cyberpunk 2077 sendiri disebut akan menjadi franchise selanjutnya dari CD Projekt Red yang akan meledak di pasar, karena sudah empat tahun hilang tanpa kabar dan arkhirnya muncul di ajang E3 2018 bulan lalu.


(MMI)

Nokia 6.1 Plus, Pilihan Pemburu Android One
Review Smartphone

Nokia 6.1 Plus, Pilihan Pemburu Android One

10 hours Ago

Nokia 6.1 Plus jadi smartphone Android One yang layak menjadi pilihan di antara merek lainnya.…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.