ACCEL WORLD VS. SWORD ART ONLINE Rilis, Punya 2 Konten Tambahan

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 08 Jul 2017 11:32 WIB
gamesbandai namco
ACCEL WORLD VS. SWORD ART ONLINE Rilis, Punya 2 Konten Tambahan
ACCEL WORLD VS. SWORD ART ONLINE tersedia baik secara fisik maupun dalam bentuk digital download

Metrotvnews.com, Jakarta: Bandai Namco akhirnya resmi merilis game ACCEL WORLD VS. SWORD ART ONLINE ke pasar Asia Tenggara dengan antarmuka bahasa Inggris.

Menariknya, Anda akan mendapatkan dua konten tambahan di hari pertama perilisan game ini. Konten tambahan tersebut bernama SAO ORDINAL SCALE PACK, dan SAO ORIGIN PACK yang menghadirkan kostum khusus serta karakter baru yang bisa dimainkan.

ACCEL WORLD VS. SWORD ART ONLINE menceritakan peristiwa bergabungnya dunia Sword Art Online dan Accel World. Di tengah kekacauan yang terjadi, Yui tiba-tiba menghilang. Untuk mengetahui keberadaannya, Kirito pun menantang Seven Kings of Pure Color dari dunia Accel World.



Game ACCEL WORLD VS. SWORD ART ONLINE akan menggunakan cerita baru yang dikarang oleh Reki Kawahara secara langsung. Cerita baru ini bukan adaptasi dan belum pernah ada sebelumnya.

Dalam game ini, pemian akan membentuk tim yang terdiri dari tiga orang. Tim tersebut bisa dibentuk dari berbagai karakter favorit di Sword Art Online dan Accel World. Tentu saja, masing-masing karakter memiliki keunggulan dan kemampuan khusus tersendiri yang bisa digunakan untuk mengalahkan musuh di dalam game ini.

ACCEL WORLD VS. SWORD ART ONLINE tersedia baik secara fisik maupun dalam bentuk digital untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.




(MMI)