Ubisoft Siapkan Game VR Kompetitif untuk Tahun Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 18 Jun 2017 13:16 WIB
games
Ubisoft Siapkan Game VR Kompetitif untuk Tahun Depan
pace Junkies akan dirilis untuk perangkat HTC Vive dan Oculus Rift pada tahun 2018 mendatang

Metrotvnews.com: Ubisoft kembali memperkenalkan game virtual reality terbaru.

Game bernama Space Junkies ini merupakan salah satu game shooter VR yang juga khusus dikembangkan sebagai game kompetitif. Dalam game ini Anda akan dibekali dengan sebuah jetpack agar bisa meraksi di sebuah arena tiga dimensi di luar angkasa. Tentu saja tujuan utama game ini adalah menumbangkan tim lawan terlebih dulu.

Dikembangkan oleh Ubisoft Montpellier, Space Junkies dikatakan akan tampil sebagai game dengan tempo yang sangat cepat. Game ini mendukung pertempuran 1 vs 1 dan 2 vs 2 di sebuah arena berbentuk bola.

Game ini memiliki kontrol yang dinamis dan memungkinkan pemain untuk bergerak dari satu ke lokasi lain dengan mudah dan interaktif. Kontrol ini juga memungkinkan Anda untuk mengembangkan strategi dalam melawan musuh.



Space Junkies sendiri dikembangkan dengan menggunakan Brigitte, sebuah engine game khusus VR yang dikembangkan oleh Ubisoft Montpellier. Brigitte dikatakan mampu memenuhi standar pengembangan VR modern dengan fitur dan antarmuka yang lebih dinamis.

"Space Junkies merupakan game kompetitif berbasiskan VR bagi gamer yang ingin menjajal sesuatu yang baru," ujar Adrian Lacey, Producer, Ubisoft Montpellier.

"Kali ini kami berhasil membuat game multiplayer VR yang sangat kompetitif dengan tema luar angkasa. Game ini akan menguji adrenalin Anda."

Space Junkies akan dirilis untuk perangkat HTC Vive dan Oculus Rift pada tahun 2018 mendatang.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /