Turnamen Game Summoner War Siap Gandeng Amazon

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 18 Jun 2017 12:47 WIB
gamesesport
Turnamen Game Summoner War Siap Gandeng Amazon
M2: The Mobile Masters Invitational 2017 akan digelar di New Jersey, Amerika Serikat pada tanggal 24 Juni

Metrotvnews.com: Perusahaan game mobile Com2uS menggumumkan akan berkolaborasi dengan Amazon untuk menggelar turnamen esport mobile Summoners War.

Turnamen yang bernama M2: The Mobile Masters Invitational 2017 tersebut rencananya akan digelar di New Jersey, Amerika Serikat pada tanggal 24 Juni. Delapan pemain dari berbagai wilayah yang berada di peringkat atas game Summoner War akan bersaing untuk mendapatkan hadiah total USD25.000 (Rp332 juta) dalam turnamen ini.

Turnamen ini akan sedikit berbeda dengan turnamen sebelumnya. Kali ini, pemain yang telah kalah akan mendapatkan kesempatan lain untuk bertanding. M2: The Mobile Masters Invitational 2017 juga akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui Twitch.

Com2uS telah menggelar beberapa turnamen esport mobile dimulai dari Summoners War World Arena Invitational yang diadakan di Korea pada bulan Maret 2017. Com2uS juga telah mengadakan turnamen offline di Indonesia dan Los Angeles (Amerika Serikat).

Com2uS berharap Summoners War akan bisa menjadi pemimpin game esport mobile melalui turnamen hasil kolaborasi dengan Amazon, dan juga menargetkan untuk memperkenalkan mereknya ke dunia.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

5 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /