Turnamen Arena of Valor Punya Total Hadiah Rp7 Miliar

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 02 Sep 2017 12:49 WIB
gamesesportgarena
Turnamen Arena of Valor Punya Total Hadiah Rp7 Miliar
Turnamen Arena of Valor berhadiah Rp7 miliar

Metrotvnews.com, Jakarta: Garena Indonesia mengumumkan akan menggelar turnamen esport untuk game mobile Arena of Valor (AOV).

Tidak tanggung-tanggung, turnamen ini hadir dengan total hadiah mencapai Rp7 miliar. Total hadiah tersebut merupakan gabungan dari turnamen nasional Battle of Valor (BOV) sebesar Rp1 miliiar dan turnamen internasional berhadiah hingga USD500 ribu (kisaran Rp6,67 miliar).

Battle of Valor (BOV) merupakan turnamen offline nasional pertama AOV yang akan diselenggarakan dari tanggal 23 September hingga 15 Oktober 2017.

Turnamen yang bertajuk "Join as 5, battle as 1" ini akan dimulai dengan kualifikasi kota yang diadakan di 15 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Denpasar, dan Makassar. 

Selain turnamen offline yang diadakan di kota-kota tersebut, akan ada juga satu kualifikasi online bagi para pemain AOV yang tidak dapat menghadiri penyisihan offline.

Pemenang dari setiap kota akan bertarung untuk memperebutkan empat tiket untuk tampil di gelaran puncak
tournamen BOV. Keempat finalis akan diterbangkan ke Jakarta untuk bersaing dan memperebutkan posisi sebagai wakil Indonesia di ajang internasional AOV.


(MMI)

Video /