Nihon Falcom Ingin Boyong Semua Gamenya ke Steam

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 24 Jul 2017 11:58 WIB
games
Nihon Falcom Ingin Boyong Semua Gamenya ke Steam
Nihon Falcom ingin boyong semua gamenya ke Steam (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com: Sejak pertama kali merilis gamenya di Steam, developer Nihon Falcom memang sering mendapat pujian dari gamer. Betapa tidak, developer asal Jepang tersebut berhasil menghadirkan game-game legendarisnya ke Steam dengan kualitas porting yang tergolong sangat baik.

Hal itulah yang mendorong Nihon Falcom untuk merilis lebih banyak game buatannya ke Steam. Baru-baru ini, mereka bahkan mengatakan memiliki keinginan untuk merilis semua game-nya di Steam. Hal tersebut dikatakan langsung oleh presiden Nihon Falcom, Toshihiro Kondo. Dalam pernyataannya kepada TechRaptor, Kondo mengatakan pihaknya tidak akan pernah ragu ketika merilis game di Steam.

"Kami tidak pernah ragu merilis game di Steam," ujar Kondo. "Ketika pertama kali merilis game di Steam, sebenarnya kami tidak yakin apakah game tersebut bisa diterima karena usianya yang sudah tua. Namun, tanggapan gamer Steam ternyata jauh lebih baik dari yang kami bayangkan. Bahkan saat ini kami ingin sekali merilis semua game kami di Steam."

Salah satu game Nihon Falcom yang sangat terkenal di Steam adalah seri game Legend of Heroes. Saat ini, sudah tiga seri game tersebut dirilis. Melihat pernyataan Kondo tersebut, sudah dipastikan bahwa Nihon Falcom akan merilis berbagai game-nya di Steam, terutama game JRPG yang menjadi andalannya.


(MMI)

Video /