The Division Update 1.8 Beraksi Minggu Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 02 Dec 2017 10:58 WIB
gamesubisoft
The Division Update 1.8 Beraksi Minggu Depan
The Division Update 1.8 bersiap minggu depan

Jakarta: Bulan Agustus lalu Ubisoft Massive mengumumkan akan menghadirkan update baru untuk game Tom Clancy's The Division.

Update versi 1.8 tersebut dikatakan bakal menghadirkan wilayah baru untuk dieksplorasi serta fitur baru secara gratis untuk para pemain The Division. Baru-baru ini Ubisoft Massive akhirnya mengumumkan waktu rilisnya, yaitu minggu depan. Tanggal rilis pastinya akan diumumkan pada tanggal 4 Desember besok.

Update kali ini akan menghadirkan area pertempuran baru, West Side Pier yang merupakan salah satu sisi pantai barat di New york. Selain itu, Update 1.8 juga akan menghadirkan dua mode permainan baru.

The Division Update 1.8 bakal menghadirkan cerita baru, dengan tiga faksi musuh yaitu Rikers, Cleaners, dan Last Man Battalion mulai terdesak dan mundur ke wilayah West Side Pier.

Hal yang membuat situasi semakin memburuk adalah ketiganya memilih untuk bekerjasama dan menganggap The Division sebagai musuh utama mereka. Hal tersebut membuat West Side Pier menjadi salah satu wilayah paling berbahaya.



Tugas Anda sebagai salah satu agen The Division tentu saja mengambil alih West Side Pier dari para penjahat tersebut. West Side Pier sendiri merupakan salah satu wilayah paling ikonik di New York. Di wilayah tersebut terdapat "Intrepid Sea, Air and Space Museum" yang juga menampilkan kapal induk USS Intrepid.

Sementara dua mode permainan baru adalah Resistance dan Skirmish. Tidak banyak informasi mengenai dua mode baru tersebut untuk saat ini, namun yang jelas Skirmish merupakan mode baru untuk PvP yang tampaknya akan menampilkan simulasi pertempuran antar pemain.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /