The Division Update 1.8 Beraksi Minggu Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 02 Dec 2017 10:58 WIB
gamesubisoft
The Division Update 1.8 Beraksi Minggu Depan
The Division Update 1.8 bersiap minggu depan

Jakarta: Bulan Agustus lalu Ubisoft Massive mengumumkan akan menghadirkan update baru untuk game Tom Clancy's The Division.

Update versi 1.8 tersebut dikatakan bakal menghadirkan wilayah baru untuk dieksplorasi serta fitur baru secara gratis untuk para pemain The Division. Baru-baru ini Ubisoft Massive akhirnya mengumumkan waktu rilisnya, yaitu minggu depan. Tanggal rilis pastinya akan diumumkan pada tanggal 4 Desember besok.

Update kali ini akan menghadirkan area pertempuran baru, West Side Pier yang merupakan salah satu sisi pantai barat di New york. Selain itu, Update 1.8 juga akan menghadirkan dua mode permainan baru.

The Division Update 1.8 bakal menghadirkan cerita baru, dengan tiga faksi musuh yaitu Rikers, Cleaners, dan Last Man Battalion mulai terdesak dan mundur ke wilayah West Side Pier.

Hal yang membuat situasi semakin memburuk adalah ketiganya memilih untuk bekerjasama dan menganggap The Division sebagai musuh utama mereka. Hal tersebut membuat West Side Pier menjadi salah satu wilayah paling berbahaya.



Tugas Anda sebagai salah satu agen The Division tentu saja mengambil alih West Side Pier dari para penjahat tersebut. West Side Pier sendiri merupakan salah satu wilayah paling ikonik di New York. Di wilayah tersebut terdapat "Intrepid Sea, Air and Space Museum" yang juga menampilkan kapal induk USS Intrepid.

Sementara dua mode permainan baru adalah Resistance dan Skirmish. Tidak banyak informasi mengenai dua mode baru tersebut untuk saat ini, namun yang jelas Skirmish merupakan mode baru untuk PvP yang tampaknya akan menampilkan simulasi pertempuran antar pemain.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.