Tim Jakarta Utara Juara FIFA Online 3 Garena Premier Championship

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 01 Nov 2017 16:09 WIB
esport
Tim Jakarta Utara Juara FIFA Online 3 Garena Premier Championship
Tim TRINITY

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim asal Jakarta Utara, TRINITY berhasil merebut kembali gelar juara turnamen FIFA Online 3 Garena Premier Championship (GPC) edisi Winter 2017.

Hadiah utama dan piala GPC Winter berhasil diboyong kembali oleh TRINITY, setelah pada turnamen GPC edisi Summer 2017 TRINITY gagal mempertahankannya. Titel ini sekaligus menegaskan dominasi TRINITY sebagai tim tersukses dalam sejarah esports FIFA Online 3 Indonesia.

Perjalanan TRINITY mulai dari fase regional hingga kualifikasi terbilang cukup mudah, terbukti dari skor yang dihasilkan setiap pertandingannya.

Di Babak Final, TRINITY harus meladeni perlawanan sengit dari tim kuat asal Sumatera yaitu Oksigen Steril dengan skor 3-1. Namun pada akhirnya, TRINITY berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-1 melawan Oksigen Steril, meskipun sempat tertinggal di game pertama.



Lawan paling berat tim TRINITY adalah Capolista. Tim yang berisikan pemain - pemain handal gabungan dari Yogyakarta, Malang, dan Pekalongan tersebut cukup mampu menghadang TRINITY meski akhirnya harus kalah dengan skor 3-1.

Dari perjuangan tersebut, TRINITY akhirnya berhak menjadi juara dan mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp40 juta.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

1 day Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /