Bulan Depan, Singapura Gelar GameStart Asia 2016

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 16 Sep 2016 16:44 WIB
games
Bulan Depan, Singapura Gelar GameStart Asia 2016
GameStart Asia 2016 akan digelar bulan Oktober mendatang

Metrotvnews.com, Jakarta: Gelaran game internasional GameStart Asia akan kembali tahun ini. Seperti tahun sebelumnya, salah satu pameran game terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar di Suntec Convention Center, Singapura.

Acara tersebut akan digelar selama tiga hari, mulai dari tanggal 7-9 Oktober 2016, dan akan menghadirkan berbagai pelaku industri game internasional.



Menurut keterangan resmi dari situsnya, GameStart Asia 2016 akan diikuti setidaknya oleh 26 exhibitor, salah satunya adalah developer game asal Jepang, yaitu Bandai Namco.

Selain akan menampilkan pameran game dari pelaku industri game, acara ini juga akan diramaikan oleh berbagai turnamen game. Beragam game pun telah disiapkan untuk dijadikan ajang bertanding, mulai dari Street Fighter, Overwatch, hingga FIFA 17.



GameStart Asia sendiri telah digelar sejak tahun 2014, dan merupakan ajang untuk memamerkan game di pasar Asia Tenggara. Tahun lalu, tercatat ada lebih dari 17.000 pengunjung yang hadir di acara ini selama tiga hari berturut-turut.

Selain menghadirkan berbagai macam game, acara ini juga akan merupakan ajang bagi cosplayer untuk unjuk gigi dan berpartisipasi di perlombaan Cosplay Runway. 


(MMI)

Video /