E3 2017

Skull & Bones, Game Bajak Laut Baru dari Ubisoft

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 15 Jun 2017 09:46 WIB
gamespameran e3ubisofte3 2017
Skull & Bones, Game Bajak Laut Baru dari Ubisoft
Skull & Bones hadirkan aksi pertempuran antar bajak laut

Metrotvnews.com: Ubisoft mengumumkan game baru bertema bajak laut di ajang E3 2017. Game bernama Skull & Bones tersebut dikembangkan oleh studio Ubisoft Singapore dan hadir sebagai game pertempuran antar bajak laut.

Sebagai kapten bajak laut, Anda harus bisa mengomandani pasukan untuk membajak kapal dagang yang melintas, merebut isi kargonya yang berharga, lalu menenggelamkan kapalnya ke dasar laut.

Namun, menjadi bajak laut tidak akan semudah seperti yang dijabarkan sebelumnya. Anda juga harus berhadapan dengan para bajak laut lainnya yang mengincar kargo dari kapal dagang jarahan Anda. Akhirnya, pertempuran antara bajak laut tidak akan bisa terhindarkan dalam game ini.

Tidak hanya itu, pasukan patroli yang dibentuk oleh kongsi dagang juga akan memburu Anda. Jadi ancaman yang dihadapi berasal lebih dari satu sumber.



Tentu saja agar bisa tampil lebih kuat, Anda bisa mengatur desain kapal yang akan digunakan. Kapal juga terdiri dari berbagai jenis mulai dari kapal spesialis bombardir jarak jauh, hingga kapal untuk menabrak musuh secara langsung. Setiap bagian dari kapal-kapal tersebut bisa di-upgrade sehingga memungkinkan Anda menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan di medan pertempuran.

Masih kurang tertantang? Di akhir cuplikan perdananya, Ubisoft juga menghadirkan sosok monster yang bisa menenggelamkan kapal apapun ke dalam laut. Monster yang sepertinya merupakan Kraken tersebut dikatakan akan muncul secara tiba-tiba di tengah pertempuran.




(MMI)

Video /