For Honor

Ubisoft Masih Siapkan Konten Baru untuk For Honor

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 07 Aug 2017 17:34 WIB
gamesubisoft
Ubisoft Masih Siapkan Konten Baru untuk For Honor
Dua karakter baru For Honor siap hadir bulan Agustus 2017 (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ubisoft mengumumkan konten musim ketiga untuk game For Honor. Update bernama Grudge & Glory tersebut akan dirilis pada tanggal 15 Agustus mendatang secara serentak dan memperkenalkan berbagai konten baru mulai dari karakter, arena pertempuran,hingga senjata baru.

Update musim ketiga kali ini juga menandakan musim peperangan baru, dengan pencapaian setiap faksi di For Honor akan dikembalikan ke keadaan semula dan pemain bisa melakukan aksi peperangan baru. Grudge & Glory akan menghadirkan dua karakter baru yaitu Highlander dan Gladiator.

Highlander merupakan salah satu karakter dari faksi Viking yang tampil dengan pedang besar bernama Claymore. Highlander juga merupakan karakter Viking yang paling "sabar" dan bisa mengetahui kapan harus menyerang dan bertahan. Serangannya sangat kuat sehingga akan sulit untuk ditangkis.



Sementara Gladiator tampil dengan tameng mungil di tangan kanannya. Bersenjatakan tombak, Gladiator merupakan karakter paling agresif di faksi Knight dan mereka sangat mahir dalam menyerang titik kelemahan musuhnya dengan cepat. Gladiator juga bisa menyebabkan efek stun ke setiap lawannya.

Baik Highlander dan Gladiator, keduanya akan tersedia untuk pemegang season pass pada tanggal 15 Agustus. Sementara pemain yang tidak memiliki season pass baru bisa menikmati karakter ini pada tanggal 21 Agustus.




(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /