EA Akuisisi Industrial Toys

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 10 Jul 2018 13:43 WIB
gameselectronic arts
EA Akuisisi Industrial Toys
Midnight Shooter: Renegade adalah salah satu karya Industrial Toys.

Jakarta: Electronics Arts telah mengakuisisi Industrial Toys, developer game mobile yang didirkan oleh co-founder Bungie, Alex Seropian pada 2012.

Studio itu akan menjadi bagian dari EA Worldwide Studio dan memilliki tugas untuk "fokus pada berbagai pengalaman baru", menurut pengumuman EA.

Industrial Toys dikenal dengan game mobile shooter buatannya seperti Midnight Star dan skeulnya, Midnight Star: Renegade, lapor Polygon. Stuido asal California itu mempekerjakan 14 orang. Keempat belas orang itu akan bertugas untuk menawarkan konsep game baru di EA.

"Kami sangat senang karena mereka bergabung dengan studio kami untuk mengejar ide baru bersama dan membuat game-game baru hebat untuk para pemain kami," kata EA Worldwide Studios Group GM, Samantha Ryan dalam sebuah pernyataan resmi.

Sebelum mendirikan Industrial Toys, Seropian ikut berperan untuk mendirikan Bungie. Di sina, dia bertanggung jawab atas Marathon dan Halo: Combat Evolved.

Setelah Bungie dijual ke Microsoft, Seropian mendirikan Wideload Games, developer dari Stubbs the Zombie dan Hail to Chimp.

Wideload kemudian diakuisisi oleh Disney dan Seropian mendapatkan jabatan sebagai Vice President of Game Development di Disney Interactive Studio. Seropian kemudian memutuskan untuk meninggalkan Disney pada 2012 untuk mendirikan Industrial Toys.


(MMI)

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni
Review Smartphone

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni

5 days Ago

Advan adalah produsen smartphone¬†lokal yang bisa dibilang pejuang sejati.¬†

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.