Red Dead Redemption 2 akan Tampil Beda dari Pendahulunya

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 18 Nov 2016 16:01 WIB
games
Red Dead Redemption 2 akan Tampil Beda dari Pendahulunya
Red Dead Redemption 2 dijadwalkan akan hadir akhir tahun 2017 mendatang

Metrotvnews.com: Rockstar baru saja mengumumkan akan merilis game Red Dead Redemption 2. Mereka bahkan telah merilis cuplikan video perdananya di YouTube, yang memperlihatkan bagaimana Red Dead Redemption 2 tampil seperti GTA V tapi dengan nuansa dan latar belakang dunia koboi yang sangat brutal.

Cuplikan video Red Dead Redemption 2 memang menjadi pembicaraan hangat di kalangan para gamer. Sebagian besar menanggapinya dengan positif, tapi banyak juga yang membandingkan Red Dead Redemption 2 dengan pendahulunya yang dirilis tahun 2010 silam. Meskipun begitu, semua reaksi tersebut telah diperkirakan sebelumnya.

CEO Take-Two Interactive yang membawahi Rockstar, Strauss Zelnick, mengatakan pihaknya sangat puas dengan cuplikan video perdana Red Dead Redemption 2 yang baru saja dirilis. Jumlah penonton cuplikan video tersebut bahkan melewati perkiraan Take-Two.



Zelnick juga mangatakan, Red Dead Redemption 2 akan berbeda dengan game sebelumnya. Red Dead Redemption 2 kini tidak akan menghadirkan dunia koboi yang sama dengan pendahulunya. Menurut Zelnick, dunia koboi yang dihadirkan di Red Dead Redemption pertama tidak akan relevan untuk penggambaran dunia koboi zaman sekarang.

"Kami mengambil sudut pandang yang berbeda kali ini. Red Dead Redemption pertama memang berhasil menggambarkan dunia koboi dengan baik. Namun, hal tersebut tidak akan relevan lagi jika dihadirkan saat ini," ujar Zelnick kepada IBTimes.

Zelnick juga membocorkan hal lain, yaitu cerita Red Dead Redemption 2 akan sangat emosional. Ia berharap dengan cerita dan gameplay yang disajikan mendalam bisa membuat para fans Red Dead Redemption senang. Red Dead Redemption 2 dijadwalkan akan hadir akhir tahun 2017 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /