Ekspansi Baru Star Wars: Battlefront Hadirkan Pertempuran Death Star

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 17 Sep 2016 21:47 WIB
games
Ekspansi Baru Star Wars: Battlefront Hadirkan Pertempuran Death Star
Pertempuran Death Star akan diawali dengan pertempuran di luar angkasa

Metrotvnews.com: EA dan DICE baru saja memperkenalkan ekspansi terbaru untuk Star Wars: Battlefront. Ekspansi tersebut akan menghadirkan map dan konten baru, salah satunya adalah pertempuran di Death Star, stasiun luar angkasa ikonik dari dunia Star Wars.

Ekspansi terbaru Star Wars: Battlefront kali ini akan menghadirkan mode Battlestation baru yang terdiri dari tiga tahap pertempuran. Tiga tahap tersebut akan dimulai dari serangan pesawat X-Wing dan Y-Wing dan diakhiri dengan pertempuran di bagian dalam Death Star.

Tidak hanya menampilkan mode Battle Station baru, ekspansi ini juga akan menghadirkan dua karakter hero baru, yaitu Chewbacca dan Bossk. Chewbacca yang merupakan salah satu karakter ras Wookie dari Star Wars akan bertempur menggunakan senjata khasnya, yaitu crossbow rifle. Sementara Bossk merupakan Bounty Hunter yang direkrut oleh Imperial Army.



Dari trailer yang dihadirkan, ekspansi terbaru ini dapat dinikmati oleh pemilik Season Pass Star Wars: Battlefront pada tanggal 20 September mendatang. Sementara untuk pemain tanpa Season Pass dapat membeli ekspansi ini secara terpisah mulai tanggal 4 Oktober 2016.




(MMI)

Video /