Dawn of War III Juga Siap Rilis Akhir April

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 07 Mar 2017 10:52 WIB
games
Dawn of War III Juga Siap Rilis Akhir April
Dawn of War III akan dirilis akhir April mendatang

Metrotvnews.com: Relic Entertainment dan Sega baru saja mengumumkan tanggal rilis game Warhammer 40.000: Dawn of War III. Game real-time strategy (RTS) tersebut akan dirilis pada tanggal 27 April mendatang untuk PC.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilisnya, Relic dan Sega juga merilis video yang berisikan informasi mengenai Dawn of War III versi Collector's Edition.

Dawn of War III Collector's Edition hadir dengan berbagai pernak-pernik eksklusif mulai dari Premium Disc Book, Art Card, soundtrack eksklusif, replika dari Godsplitter Daemon Hammer, serta konten tambahan berupa Master of War Skin Pack. Tentu saja versi Collector's Edition ini akan dijual dengan jumlah yang terbatas.



Dawn of War III akan kembali menghadirkan peperangan besar dari tiga faksi, yaitu Space Marine, Eldar, dan Orc. Dawn of War III juga akan menghadirkan gameplay seperti Dawn of War pertama yang menggunakan sistem pembangunan markas. Selain itu, dalam game ini pemain juga masih bisa menikmati sistem karakter hero dan "super unit".

Dawn of War merupakan salah satu cabang cerita dari Warhammer 40.000 yang menggunakan latar belakang 40 milenia setelah Warhammer. Peperangan di dalam game ini telah mencapai skala galaksi dan melibatkan lebih banyak ras, mulai dari Eldar, Necron, hingga Tau Empire.


(MMI)