Developer Pembuat Sleeping Dogs Tutup?

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 18 Oct 2016 10:27 WIB
industri game
Developer Pembuat Sleeping Dogs Tutup?
United Front Games, developer di balik Sleeping Dogs baru saja dikabarkan akan ditutup

Metrotvnews.com: United Front Games, developer di balik Sleeping Dogs baru saja dikabarkan akan ditutup.

Berdasarkan laporan dari pihak internal yang disebarluaskan melalui forum NeoGAF, United Front Games akan segera ditutup dalam waktu dekat.

ukti penutupan studio game ini juga dapat dilihat dari tidak aktifnya kembali akun resmi Facebook dan Twitter United Front Games, serta ditariknya beberapa game yang sedang dikembangkan dari peredaran.

Berita ini memang cukup mengejutkan mengingat United Front Games baru-baru ini merilis game di Steam Early Access bernama Smash+Grab. Sayangnya, game tersebut kini sudah tidak dapat lagi diakses sehingga kemungkinan besar United Front Games memang bakal ditutup.

Tidak hanya itu, seorang producer yang bekerja di United Front Games juga menulis status di akun Twitter pribadinya. Dalam kicauannya, ia mengucapkan selamat tinggal kepada pekerjaannya dan kepada United Front Games.

United Front Games sendiri merupakan developer game yang bermarkas di Vancouver, Kanada. Developer tersebut telah menelurkan berbagai macam game yang cukup berkualitas, salah satunya adalah Sleeping Dogs yang sempat meledak saat perilisannya di tahun 2012.

Didirikan pada tahun 2007, United Front Games juga ikut mengembangkan berbagai jdul game ternama seperti Tomb Raider: Definitive Edition, dan Halo: The Master Chief Collection.

Hingga saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai nasib dari game besutan United Front Games yang telah dirilis. Apakah lisensinya akan berpindah tangan seperti saat kasus ditutupnya THQ, atau malah akan dikubur bersama United Front Games itu sendiri.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

12 hours Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /