Gamer Village Siap Rangkul Gamer dan Developer Yogyakarta

Mohammad Mamduh    •    Senin, 17 Oct 2016 20:22 WIB
games
Gamer Village Siap Rangkul Gamer dan Developer Yogyakarta
Persemian cabang Gamer Village di Yogyakarta.

Metrotvnews.com: Salah satu penyedia platform esport Indonesia, Gamer Village meresmikan cabang baru mereka di Yogyakarta, Senin (17/10/2016).

Arena esport yang berlokasi di Hartono Mall ini menjadi markas gamer kedua setelah Mangga Dua Square, Jakarta Pusat.  Pihak Gamer Village mengatakan, arena esport ini siap merangkul gamer yang tinggal di Yogyakarta.

Seperti pada cabang pertama, Gamer Village membangun arena bermain game online bukan sekadar tempat bermain seperti warnet biasa, tetapi lebih kepada menyediakan sarana untuk menjaring dan melatih para calon pemain esport. 

"Pemilihan Yogyakarta adalah karena respons gamer di kota ini dalam beberapa event game terakhir sangat tinggi," kata Hendri Andrigo, CEO Gamer Village.

"Terakhir kali kami mengadakan kompetisi di Yogyakarta, yang ikut sampai 170 tim, mengalahkan Jakarta yang hanya sekitar 80 tim."

Selain itu, Hendri juga menambahkan, Yogyakarta merupakan salah satu kota pelajar, yang menjadi target utama Gamer Village. Dengan sekitar 300 ribu mahasiswa yang kuliah di berbagai universitas, Gamer Village mengincar maksimal 2 persen dari jumlah tersebut.

"Mereka sangat antusias, tetapi tidak memiliki fasilitas yang memadai. Secara kemampuan, mereka tidak kalah hebat dibanding tim Jakarta." 

Dengan adanya cabang kedua ini, Gamer Village berharap akan lebih sering terselenggara kompetisi game di Yogyakarta. Dari situ, akan lahir atlet esport yang siap menyaingi Jakarta, yang sering menjadi juara di beragam kompetisi nasional.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /