Blizzard Akui SIbuk Garap StarCraft Remastered

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 27 Mar 2017 09:59 WIB
games
Blizzard Akui SIbuk Garap StarCraft Remastered
StarCraft Remastered akan hadir di PC pada pertengahan tahun 2017 mendatang

Metrotvnews.com: Meski sebelumnya tampil sebatas rumor saja, kini Blizzard mengkonfirmasi keberadaan game StarCraft Remastered.

Sesuai dengan namanya, game ini merupakan StarCraft klasik yang grafisnya diperbarui dan dilengkapi dengan sistem multiplayer modern.Dalam cuplikan perdananya, game ini dikatakan akan mendukung resolusi 4K dan cutscene cinematics di resolusi 1080p.

Menurut PC GAMER, StarCraft Remastered juga akan tampil  dengan ekspansi Brood War. Selain peningkatan dari sisi grafis, game ini juga akan tampil dengan audio yang lebih baik dan video pengenalan baru yang menggunakan tampilan ala buku komik.

Sementara itu, Blizzard juga menjanjikan gameplay yang seimbang seperti pendahulunya.



"StarCraft masih banyak digemari terutama di Korea Selatan, padahal hampir seluruh sistem gamenya sudah tidak memenuhi standar komputasi modern," ujar Senior Producer Blizzard, Pete Stilwell.

"StarCraft Remastered merupakan 'surat cinta' kami bagi para penggemar StarCraft klasik. kami menghabiskan ratusan jam untuk membangun ulang sistem klasikyang digemari ini sehingga bisa mendukung sistem komputasi modern."

Selain peningkatan dari sistem grafis, audio, dan konten, StarCraft Remastered juga akan mendapatkan perbaikan dalam sistem konektivitas. Game ini akan mendapatkan dukungan dari Battle.Net yang kini telah menjadi Blizzard App. Selain itu, StarCraft Remastered juga akan mendapatkan dukungan fitur chatting, hingga cloud save.

StarCraft Remastered akan hadir di PC pada pertengahan tahun 2017 mendatang.




(MMI)