Game Visual Novel Misteri Root Letter Rilis di Playstation

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 13 Nov 2016 14:32 WIB
games
Game Visual Novel Misteri Root Letter Rilis di Playstation
Root Letter versi internasional telah dirilis pada tanggal 10 November kemarin untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita

Metrotvnews.com: Game Root Letter telah hadir dalam versi bahasa Inggris untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Root Letter merupakan game visual novel bertemakan misteri. Anda diajak untuk mengungkap misteri menghilangnya siswi SMA bernama Fumino Aya. Game ini juga hadir berbagai jalur cerita yang bisa diikuti berdasarkan pilihan Anda di dalam game.

Cerita Root Letter bermula ketika tokoh protagonis yang Anda perankan berusaha mencari sahabat penanya bernama Fumino Aya yang hilang secara misterius 15 tahun yang lalu. Ketika diselidiki, Anda menemukan kumpulan surat dari Aya untuk Anda yang belum sempat dikirimkan. Surat tersebut berisikan teka-teki yang akan menjadi kunci dari misteri hilangnya Aya.



Game ini memiliki dua jenis gameplay. Pertama adalah adventure, yang mengajak Anda mengunjungi mantan teman sekolah Aya dan melakukan interogasi untuk mengungkap misteri hilangnya Aya. Gameplay kedua adalah simulasi yang akan mengajak Anda berinteraksi dengan Aya melalui surat yang ditinggalkannya.

Root Letter sebenarnya telah dirilis terlebih dulu di Jepang pada bulan Juni 2016 lalu. Game ini berhasil menuai sukses besar dengan total penjualan mencapai 8.907 kopi dalam satu minggu.

Root Letter versi internasional telah dirilis pada tanggal 10 November kemarin untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.




(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

5 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /