Audi Buat Mobil Final Fantasy XV Senilai Rp6,2 Miliar

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 14 Nov 2016 14:22 WIB
games
Audi Buat Mobil Final Fantasy XV Senilai Rp6,2 Miliar
Tampilan Audi R8 Star of Lucis.

Metrotvnews.com: Square Enix akan meluncurkan game terbaru dari franchise Final Fantasy pada tanggal 29 November untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sebelum itu, Anda bisa melihat mobil khusus buatan Audi yang merupakan bagian dari promosi untuk Final Fantasy XV.

Engadget menyebutkan, sebelum perilisan Final Fantasy XV, Sony Pictures merilis Kingsglaive: Final Fantasy XV pada bulan Agustus lalu. Dalam film yang sepenuhnya dibuat dengan CG ini, Anda akan menemukan versi khusus dari Audi R8 2017 yang disebut Star of Lucis. 

Final Fantasy XV Audi R8 Star of Lucis

Menurut Gizmodo, Audi dan tim Final Fantasy XV lalu bekerja sama untuk merealisasikan Star of Lucis. Mobil ini dihargai JPY50,000,015 (Rp6,2 miliar). Mengingat Audi hanya membuat satu mobil, maka Audi Jepang mengadakan undian untuk memberikan kesempatan untuk membeli mobil ini. Star of Lucis dijual pada tanggal 21 November pukul 10 pagi di Jepang.

Final Fantasy XV Audi R8 Star of Lucis

Star of Lucis dijual sebagai bagian dari promosi Final Fantasy XV. Laporan dari iTech Post menyebutkan, mobil buatan Audi ini memiliki 610 horsepower. Mobil degnan kecepatan maksimal 330 km/jam ini dapat mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik.

Final Fantasy XV Audi R8 Star of Lucis

Inilah video dari Audi R8 Star of Lucis.




(MMI)

Sennheiser 4.20s, Terjangkau dan Nyaman
Review Headset

Sennheiser 4.20s, Terjangkau dan Nyaman

4 days Ago

Sennheiser 4.20s ditujukan untuk perangkat mobile sehingga ia memiliki desain ringkas, memudahk…

BERITA LAINNYA
Video /