Call of Duty Berikutnya Angkat Latar Perang Vietnam?

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 14 Oct 2016 11:03 WIB
games
Call of Duty Berikutnya Angkat Latar Perang Vietnam?
Call of Duty selanjutnya dirumorkan akan angkat tema perang Vietnam

Metrotvnews.com: Meski Call of Duty: Infinite Warfare baru akan rilis bulan November mendatang, rumor mengenai seri Call of Duty berikutnya telah beredar.

Menurut rumor tersebut, Sledgehammer Games akan mengambil alih seri Call of Duty di tahun 2017, dan mereka akan menggunakan tema perang Vietnam sebagai latar belakangnya. Game ini juga akan tampil dengan nama Call of Duty: Fog of War.

Menurut FragHero, rumor tersebut memang masih merupakan asumsi dan hasil analisis dari berbagai pengamat game.

Analisis tersebut berdasarkan "kebiasaan" Activision yang slealu menghadirkan Call of Duty setiap tahun, dengan developer yang juga tampil bergiliran antara Infinity Wards, Treyarch, dan Sledgehammer Games. Tahun 2017 merupakan saat dimana Sledgehammer mendapat giliran untuk mengembangkan Call of Duty.

Lalu mengapa perang Vietnam menjadi temanya?

Sebenarnya, Sledgehammer pernah mengembangkan game bertema perang Vietnam dengan kode proyek Fog of War. Game yang dikatakan akan tampil sebagai game shooter dengan konsep peperangan dan penjelajahan di wilayah yang belum terjamah sebelumnya.

Sayangnya, game ini batal meluncur karena Sledgehammer harus membantu pengembangan Modern Warfare 3 di tahun 2014.

Dengan cukup banyaknya tanggapan negatif mengenai Call of Duty: Infinite Warfare hingga saat ini, Activision diperkirakan akan menghadirkan seri Call of Duty baru yang tidak memiliki tema futuristik untuk tahun depan.

Dengan demikian, konsep perang Vietnam yang sempat diusung oleh Sledgehammer bisa menjadi solusi bagi Activision tahun depan.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

12 hours Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /