No Man's Sky

Pemain No Man's Sky Nantinya Bisa Bikin Markas Sendiri

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 26 Nov 2016 13:11 WIB
gamesno man sky
Pemain No Man's Sky Nantinya Bisa Bikin Markas Sendiri
No Mans Sky bakal punya fitur baru

Metrotvnews.com: Developer No Man's Sky, yaitu Hello Games, akhirnya kembali angkat bicara. Kali ini mereka mengumumkan akan merilis update yang menghadirkan berbagai fitur baru untuk No Man's Sky.

Salah satu fitur yang dimaksud adalah Base Building, yaitu memungkinkan pemain untuk membuat markas di dalam No Man's Sky.

"Setelah kami selesai merapihkan No Man's Sky dari bug, kali ini kami akan menghadirkan update fitur baru. Pengembangan fitur ini sebenarnya sudah berjalan sekitar sembilan minggu dan kami pastikan ini bukan update terbesar kami, namun akan membawa perubahan yang signifikan ke dalam game," tulis Hello Games di situs resminya.

Sejak No Man's Sky dirilis dan mendapat berbagai kritikan keras, Hello Games memang sempat diam seakan ingin meninggalkan pengembangan game tersebut.

Untungnya, mereka memiliki komitmen yang cukup baik di dalam game ini dan berusaha untuk terus mengembangkannya. Namun apakah sistem Base Building adalah yang diinginkan oleh pemain?

PC GAMER mengatakan pihaknya kurang yakin dengan fitur baru yang akan hadir di No Man's Sky kali ini. Pasalnya, No Man's Sky merupakan game eksplorasi dengan dunia yang sangat luas. Membuat markas di satu tempat akan percuma jika pemain bisa mengelilingi dunia yang terdiri dari 18.000 triliun planet.

Apapun itu, semoga saja Hello Games bisa menghadirkan dan mengembangkan No Man's Sky menjadi game yang lebih baik. Seperti yang kami ungkapkan di ulasan mengenai No Man's Sky, game ini memiliki potensi besar namun harus terus dikembangkan.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

5 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /