TEAMnxl> Rekrut Putra Andy F. Noya Jadi Atlet Esport

Cahyandaru Kuncorojati    •    Sabtu, 24 Feb 2018 14:07 WIB
esport
TEAMnxl> Rekrut Putra Andy F. Noya Jadi Atlet Esport
Marlo Ernesto dan Richard Permana selaku owner TEAMnxl>.

Jakarta: Salah satu tim esport tersohor di Asia asal Indonesia, TEAMnxl> kembali kehadiran pemain baru mengisi skuat CS:GO pimpinan Richard "forged[ibtJ]" Permana.

Kepada Medcom.id, Richard menceritakan bahwa personel baru tersebut merupakan putra ketiga dari pembawa acara populer Kick Andy yakni Andy F. Noya, namanya Marlo Randy Ernesto Noya.

Pemuda yang lebih dikenal dengan nama Marlo Ernesto lahir pada 22 Oktober 1996 memulai kiprahnya di dunia YouTube sejak tahun 2011 dan baru serius menjajaki dunia esport pada tahun 2005 dengan nickname 'erNesto'.

Meskipun tidak menyebutkan secara pasti posisi yang diisi oleh Marlo di tim CS:GO TEAMnxl>, Marlo diharapkan bisa menjadi penembak jitu terbaik di laga game Counter Strike di Indonesia dan kemudian menjadi player serba bisa di kawasan Asia Pasifik.



Richard menuturkan bahwa dia telah memantau gaya permainan Marlo selama 1 bulan, termasuk dalam situasi yang sangat sulit di pertandingan. TEAMnxl> secara resmi mengontrak Marlo 'erNesto' Ernesto sebagai gamer progesional dengan durasi 1 tahun.

"Saya sangat bahagia akhirnya saya dapat bermain CS:GO di level lebih tinggi bersama TEAMnxl>, tim impian saya ketika awal terjun bermain CSGO. Saya berharap kedepan nya dengan kedatangan saya di TEAMnxl> CS:GO, saya dapat membawa kemenangan untuk TEAMnxl>" ungkap Marlo.

Kini squat tim TEAMnxl> CS:GO telah memiliki 4 orang pemain: Richard “forged[ibtJ]” Permana, Vega “soifong” Tanaka, Grant “klipp” Hadiputra, dan Marlo “erNesto” Ernesto. Seperti yang diketahui sebelunya bahwa tim ini di tahun 2016 sempat melepas 3 pemainnya sekaligus, Albert "frostmisty" Giovanni, Baskoro "roseau" Dwi Putra, dan Hansel "bntet" Ferdinand.


(MMI)

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat
Review Smartphone

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat

21 hours Ago

Samsung mengakhiri tahun 2018 dengan ponsel inovatif dalam hal kamera dengan dukungan empat kam…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.