Layanan Game Marvel Heroes Ditutup Besok?

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 24 Nov 2017 11:23 WIB
games
Layanan Game Marvel Heroes Ditutup Besok?
Marvel Heroes segera tutup layanan gamenya

Jakarta: Layanan game Marvel Heroes dilaporkan akan ditutup pada tanggal 24 November waktu Amerika Serikat, atau tanggal 25 November besok waktu Indonesia.

Menurut PC GAMER, hal tersebut belum diumumkan secara resmi oleh studio game Gazillion Entertainment, namun banyak dari pegawainya sudah mengatakan telah dikeluarkan dari studio tersebut.

Beberapa pegawai yang sudah dikeluarkan adalah engineer Andrew Hair serta designer Brian Waggoner dan Anthony Gallegos. Ketiganya mengumumkan pengeluarannya dari Gazillion melalui akun Twitter pribadi.

Parahnya, ketiganya mengatakan Gazillion tidak memberikan kompensasi apapun setelah dikeluarkan dari studio game tersebut. Informasi ini memang sangat mengejutkan karena Marvel Heroes sebelumnya diumumkan bakal ditutup bulan depan sebelum tahun 2018.

Tindakan tergesa-gesa kali ini tentu menggambarkan adanya masalah besar yang sedangterjadi antara Gazillion dengan Disney yang memegang lisensi Marvel Heroes. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi lanjutan mengenai konflik yangs edang terjadi.

Tanggal 16 November kemarin game Marvel Heroes diumumkan bakal ditutup. Game dengan gaya bermain ala Diablo tersebut tutup karena pihak Disney sebagai pemegang hak cipta konten Marvel memutuskan kerja sama dengan Gazillion Entertainment yang merupakan developer game Marvel Heores.

"Dengan berat hati kami sampaikan kepada penggemar Marvel Heroes bahwa kami telah mengakhiri kerja sama dengan Gazillion Entertainment. Dengan demikian, layanan game Marvel Heroes harus ikut berakhir," ujar perwakilan Marvel dikutip dari Kotaku.

Hadir pertama kali di PC pada tahun 2013, Marvel Heroes menampilkan beragam karakter Marvel untuk dimainkan oleh pemainnya. Karakter tersebut meliputi Spider-Man, Hulk, Iron Man, hingga Doctor Strange. Game ini hadir di konsol Xbox One dan PlayStation 4 awal tahun 2017 kemarin. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /