Dirombak, Map Dust2 Segera Masuk Lagi ke Mode Kompetitif CS:GO

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 10 Oct 2017 14:18 WIB
gamesesport
Dirombak, Map Dust2 Segera Masuk Lagi ke Mode Kompetitif CS:GO
Map Dust2 versi baru ini rencananya bakal dihadirkan kembali setelah Valve merilis patch terbaru untuk CS:GO

Metrotvnews.com: Map Dust2 akhirnya resmi kembali hadir di mode kompetitif Counter-Strike: Global Offensive setelah beberapa bulan absen. Menurut PC GAMER, map Dust2 yang kini hadir telah mengalami perombakan, sehingga pemain bisa bermain lebih kompetitif ketika menggunakan map tersebut.

Pihak Valve memang belum memberitahu perubahan apa saja yang dihadirkan di Dust2 versi baru ini. Meski demikian, akun Twitter resmi CS:GO sudah memberikan gambaran kasar dari map tersebut. Dust2 memang tampaknya sudah dirombak habis-habisan oleh Valve. Hal tersebut dapat dilihat dari adanya mobil dan objek lainnya yang ada di cuplikan.
 


Dust2 merupakan map yang dirancang oleh David Johnston pada tahun 2001. Map ini merupakan turunan dari De_Dust yang menggunakan Timur Tengah sebagai latar belakang lokasinya. Dust2 merupakan salah satu map paling legendaris yang pernah ada di Counter-Strike, dan juga merupakan salah satu map paling populer.

Dust2 versi baru ini rencananya bakal dihadirkan kembali setelah Valve merilis patch terbaru untuk CS:GO yang akan hadir dalam waktu dekat


(MMI)

Video /