Sudden Strike 4 Diam-Diam Rilis Hari Ini

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 12 Aug 2017 16:20 WIB
games
Sudden Strike 4 Diam-Diam Rilis Hari Ini
Sudden Strike 4 dirilis hari ini

Metrotvnews.com: Publisher game Kalypso Media secara mengejutkan merilis game Sudden Strike 4 hari ini, Sabtu (12/8/2017). Game real-time strategy (RTS) tersebut tiba-tiba dirilis tanpa pemberitahuan sebelumnya di berbagai platform game di PC, mulai dari Steam, GOG, dan Humble Store.

Secara teknis, perilisan Sudden Strike 4 memang terlambat. Pada ajang E3 2016, Sudden Strike 4 diumumkan akan dirilis pada Q2 2017. Namun melihat game ini baru saja dirilis hari ini, atau pada Q3 2017, tampaknya pihak developer dan publisher-nya mengalami sedikit permasalahan. Hanya saja mereka tidak ingin membeberkannya ke publik.



Menurut PC GAMER, Sudden Strike 4 merupakan sebuah game baru dan bukan game reboot atau remake. Game tersebut tampil dengan misi campaign dari tiga faksi, yaitu pasukan sekutu, Nazi Jerman, dan Uni Soviet. Selain itu, game ini juga dikatakan memiliki lebih dari 1000 jenis unit yang bisa dikomandani.

Berbagai tokoh penting dalam Perang Dunia II juga diperlihatkan dalam game ini. Beberapa di antaranya adalah Patton dan Montgomery. Fitur unik seperti doktrin militer juga bisa diterapkan untuk pasukan dan setiap doktrin memiliki efek unik tersendiri yang bisa membantu Anda di pertempuran.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /